Riausky

Riausky.com

Curi Motor, Dua Anggota Brimob Polda Riau Dipergoki Warga

Curi Motor, Dua Anggota Brimob Polda Riau Dipergoki Warga
Ilustrasi 

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Apes betul nasib dua orang anggota kepolisian dari kesatuan Brimob Polda Riau ini, nianya memperoleh motor dengan cara mencuri malah dipergoki warga, alhasil, dua polisi ini pun diserahkan ke pihak berwajib.

Adalah Brigadir S dan BN yang ditangkap warga, Senin (19/10) pagi saat hendak membawa kabur motor milik seorang warga yang beralamat di Jalan Gelugur, Harapan Raya, Kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru.

Candra sang pemilik motor memang tengah memarkirkan sepeda motornya di depan rumah dengan kondisi kunci masih menggantung di motor. Melihat kondisi itu, S dan BN pun langsung beraksi.

Namun apes bagi keduanya, begitu keduanya hendak membawa kabur motor tersebut, aksi S dan BN malah dipergoki pemilik motor dan warga sekitar. Apa lacur, S dan BN pun terkepung dan menyerah di tangan warga.

"Kita sudah menerima laporannya dan kedua oknum polisi tersebut sudah kita amankan dan diproses. Adapun jenis motor yang hendak dicurinya adalah Honda Supra X 125," sebut Wakil Kepala Kepolisian Resor Kota (Wakapolresta) Pekanbaru, AKBP Sugeng Putut Wicaksono. (R02)

loading...

Ikuti kami di