Riausky

Riausky.com

Curanmor Dihadiahi Puluhan Pukulan Hingga Kritis

Curanmor Dihadiahi Puluhan Pukulan Hingga Kritis
 

DURI (RIAUSKY.COM) - Akibat mencuri sepeda motor, warga Desa Persatuan Pulau Rakyat, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara (Sumut) Juliandi, (28), Rabu (21/10/15) pukul 07.00 WIB menjadi korban amukan massa di Jalan Gajah Tua, Desa Kesumbo Ampai, Kecamatan Mandau, Bengkalis, hingga kritis.

Beruntung, nyawanya dapat terselamatkan dengan kedatangan Babinkamtibmas Andria ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk menenangkan massa yang telah geram akan acap hilangnya kendaraan bermotor diseputaran Desa Kesumbo Ampai itu.

Menurut keterangan salah seorang warga, Rambe (38) sekaligus pemilik sepeda motor yang akan dicuri pelaku, mengatakan pada Rabu (21/10/15) pagi sekitar pukul 07.00 WIB dirinya memarkirkan sepeda motornya Honda jenis Supra X berplat Nomor polisi (Nopol) BM 6813 RJ di depan rumahnya.

Kemudian korban keluar rumah dan tiba-tiba pelaku datang dan menaiki sepeda motornya."Saya lihat dari dalam rumah, dia (pelaku_Red) sedang mengengkol motor untuk menghidupkan. Melihat itu, saya langsung berteriak maling dan pelaku kabur," terang korban.

Mendengar teriakannya warga datang dan mengejar pelaku berhasil ditangkap warga.Karena kesal, pelaku langsung dihajar massa.

Akibat bogem mentah puluhan warga yang telah geram akan ulah terduga pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) itu, dirinya harus mendapatkan perawatan serius di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mandau.

Kapolsek Mandau, Kompol Taufiq Hidayat melalui Kanit Reskrim, Iptu Ismanto Wibowo saat dikonfirmasi membenarkan adanya terduga pelaku diamuk massa." Saat ini terduga pelaku curanmor masih dirawat di RSUD, kita belum bisa melakukan pemeriksaan dan masih menunggu hingga kondisinya membaik kemudian dibawa ke Polsek,", terangnya mengakhiri. (RO3)

Ikuti kami di