Riausky

Riausky.com

Pembukaan Objek Wisata Pulau Jemur

ASYIKKK... Penumpang Diajak Naik Kapal Ferry, Harga Tiketnya...

ASYIKKK... Penumpang Diajak Naik Kapal Ferry, Harga Tiketnya...
Pemandangan Pulau Jemur di Rokan Hilir 
BAGANSIAPIAPI (RIAUSKY.COM) - Pemerintah daerah Kabupaten Rohil mengegendakan peresmian objek wisata Pulau Jemur, tepatnya tanggal 24 Desember 2016. Sesuai rencana akan disiapkan 2 unit kapal ferry berkapasitas 270 orang penumpang.
 
"Bagi yang ingin ikut serta masih bisa melakukan order tiket kepada panitia. Pasalnya sampai saat ini masih tersisa 30 kursi kosong. Harga cukup terjangkau hanya Rp350.000 perorang dan jika ingin disediakan makan siang hanya Rp400.000," kata Sekdakab Rohil, Surya Arfan.
 
Menurutnya, rapat evaluasi terakhir membahas terkait persiapan menjelang keberangkatan dan hal-hal yang perlu dilengkapi, yakni sarana prasarana dan petugas medis.
 
Lanjutnya, dua unit kapal ini diperuntukan untuk kapal bupati, forkopimda serta kepala satker dan camat akan menggunkan kapal fyber berkapasitas 70 orang, sedangkan penumpang umum bisa mencapai 200 orang menggunakan kapal lainya.
 
"Jadi masih ada waktu dan bisa melakukan oreder tiket dengan panitia," sebutnya.
 
Ditambahkan, adapun tertib kegiatan diantaranya acara pelepasan keberangkatan oleh bupati sekitar pukul 08.00 WIb di Pelabuhan Oliong, dengab rute perjalanan memakan waktu 2 jam.
 
"Bagi wisatwan yang ikut tak usah khawatir panitia menyiapkan segala safety baik baju pelampung, anti bisa ular serta sarana MCK di Pulau Jemur. tempat peristirahatan juga akan menggunakan Mess Navigasi dan Pos AL Pulau Jemur," ungkapnya. (R15)

Ikuti kami di