Riausky

Riausky.com

Rebut Piala Bupati Siak

PSSI Siak Gelar Turnamen U-23 Tiga Zona

PSSI Siak Gelar Turnamen U-23 Tiga Zona
Ilustrasi 

SIAK (RIAUSKY.COM) - Hilangnya kompetisi Indonesia Super League (ISL) membuat kecewa masyarakat, karena tidak ada lagi hiburan sepakbola Indonesia yang bisa ditonton, tak terkecuali bagi pecinta bola di Kabupaten Siak.

Makanya sangat wajar ketika PSSI Siak ingin menggulirkan turnamen sepakbola U-23 yang akan bergulir mulai 5 November nanti disambut antusias masyarakat Siak.

Menurut Ketua Pengkab PSSI Siak Drs H Jamaludin M.Si, nantinya turnamen ini akan memperebutkan Piala Bupati Siak.

"Tujuannya tentu saja untuk menggelorakan semangat cintakan olahraga untuk cabang sepak bola di daerah ini," ujarnya usai rapat bersama panitia di ruang  indra meeting room lantai satu kantor Bupati Siak Kamis (22/10).

Menurut Jamaludin  Turnamen U-23 yang diselenggarakan oleh Pengkab PSSi  Siak ini bertujuan untuk menghidupkan dan menggelorakan kembali  semangat rasa cinta terhadap olah raga sepak bola yang harus terus di masyarakat-kan .

Selain dari itu ajang ini juga sebagaian dari upaya dilakukan oleh Langkah PSSI untuk menggali bibit-bibit bola yang tangguh yang ada di 14 kecamatan yang ada di Siak dan dibagi dalam tiga zona.

Diantaranya untuk zona I, dihuni Kecamatan Minas, Kandis, Tualang dan kecamatan Sungai Mandau. Sedangkan zona II dihuni oleh kecamatan Lubuk Dalam, Kerinci Kanan, Koto Gasib, Dayun dan Kecamatan Mempura.

"Sementara untuk zona III dihuni oleh Kecamatan Pusako, Siak, Bungaran, Sabak Auh dan kecamatan Sei Apit," Papar Jamaludin. (R08)

Ikuti kami di