Riausky

Riausky.com

Ikut Pengecoran Pondasi Masjid Jami' Darul Ulum

Syamsuar: Membangun Itu Mudah, Memakmurkannya yang Susah

Syamsuar: Membangun Itu Mudah, Memakmurkannya yang Susah
Bupati Siak Syamsuar ikut mengecor pondasi masjid Jami' Darul Ulum 

SIAK (RIAUSKY.COM) - Bupati Siak Syamsuar lakukan pengecoran pondasi pembangunan Masjid Jami' Darul Ulum Kampung Bukit Agung Kecamatan Kerinci Kanan, Kamis (22/10)

Dalam Sambutannya Syamsuar menyampaikan "Kita berharap nanti dengan di bangunnya masjid ini kita akan membangun juga sekolah atau TPA. Membangun masjid Tudak Sulit, cuma memakmurkan masjid itu yang sulit," ujarnya.

"Telah banyak masjid-masjid yang sudah kita bangun yang besar dan kemngjap dengan sarana pendidikan agama akan tetapi masjidnya tidak berisi," lanjutnya.

Untuk ia mengharapkan kepada masyarakat Kampung Bukit Agung ini agar senantiasa memakmurkan masjid setiap lima waktu, mengisi kegiatan pengajian, bagi anak-anak, kaum ibu dan kaum bapak, serta mengisi masjid dengan kegiatan keagamaan lainnya.

"Kalau masjid kita sudah makmur dan masyarakatnya rajin melaksanakan pengajian dan sholat berjamaah di masjid insyaallah negeri kita akan mendapat Barokah dan dilindungi dari segala musibah dan marabahaya," harapnya.

Dikatakan Bupati dengan dilakukan pengecoran pondasi masjid Jami' Darul Ulum ini nantinya ia akan memperhatikan dan akan berusaha memberikan bantuan terhadap penyelesaian pembangunan masjid ini, dengan harapan agar masjid ini dapat digunakan oleh masyarakat kampung Bukit Agung.

Sementara itu Pengurus masjid Jami' Darul Ulum dan juga sebagai tokoh masyarakat Kampung Bukit Agung ini mengungkapkan semoga dengan dilakukan pengecoran pondasi pembangunan masjid ini, diharapkan tidak hanya sampai disini. (R08)

Ikuti kami di