Riausky

Riausky.com

Justin Trudeau, Perdana Menteri Paling Tampan Sedunia

Justin Trudeau, Perdana Menteri Paling Tampan Sedunia
Justin Trudeau, Perdana Menteri Kanada 

OTTAWA (RIAUSKY.COM) - Kanada baru saja merayakan kehadiran Perdana Menteri Terpilih, Justin Trudeau (43) dari Partai Liberal.

Selain sukses menduduki jabatan paling penting di Kanada, sosok Trudeau yang tampan, tak pelak ramai diperbincangkan oleh publik, terutama kaum hawa. Penampilan Trudeau yang menarik dengan wajah yang tampan menjadi “magnet” tersendiri.

Hal lain yang membuat wanita terpana pada Trudeau adalah gaya rambutnya yang dianggap seksi dan menggoda. Rambut Trudeau yang ikal dengan panjang melebihi daun telinga membuatnya terlihat seperti seorang aktor Hollywood.

Namun, sayang sekali, rambutnya yang menawan itu sekarang sudah berganti gaya menjadi lebih pendek dan necis.

Selain itu, gaya busana Trudeau pun tak luput menjadi sorotan. Dalam berbagai foto, terlihat Trudeau sering mengenakan padu padan busana yang sama, yakni jas berModel button-front berwarna biru.

Selain itu, dia pun kerap mengenakan kemeja dengan bentuk kerah yang sedikit lebar. Beberapa kali Trudeau juga terlihat menggulung lengan kemejanya yang memberikan kesan maskulin dan menambah daya pikat.

Gaya dan Penampilan Trudeau
Mempelajari gaya dan penampilan Trudeau, jelas terlihat bahwa dasi merupakan salah satu aksesori yang mendapat perhatian lebih oleh sang Perdana Menteri yang pernah bekerja sebagai guru ini.

Dasi berwarna ungu yang sering dikenakannya jelas merupakan aksesori andalan dalam keseluruhan penampilan.

Tak sedikit yang beropini bahwa Trudeau sangat mirip dengan aktor Hollywood Matthew McConaughey dan perancang busana kenamaan Zac Posen. Gaya busana Trudeau yang modis pun dikaitkan dengan latar belakang sang istri, Sophie Gregoire-Trudeau.

Wanita berparas cantik tersebut diketahui berprofesi sebagai seorang Model dan host televisi. Sophie pernah terpilih menjadi Model dalam peragaan busana amal yang dihelat Heart & Stroke Foundation.

Sekarang, meski suaminya seorang Perdana Menteri, Sophi tetap menjalani karier sebagai personal shopper di Holt Renfrew. Pasangan Trudeau dan Sophie saling mengenal semenjak mereka duduk di bangku kuliah. Lalu, pada tanggal 18 Oktober 2004, mereka pun bertunangan.

Mereka resmi menikah pada tahun 2005, dan hingga sekarang sudah dikaruniai tiga anak, yaitu Ella Grace, Xavier, dan Hadrien. (R02)

Ikuti kami di