Riausky

Riausky.com

Datang Tiba-tiba ke Kantor Lurah Duri Barat

Pj Bupati Bengkalis Dapat Air Mineral

Pj Bupati Bengkalis Dapat Air Mineral
Pj Bupati bangkalis, Ahmadsyah Harrofie saat melakukan kunjungan ke Kelurahan Duri barat, Selasa (3/11/2015) siang. 
 
DURI (RIAUSKY.COM)- Tak ingin bawahannya mempunyai komitmen kerja yang rendah, apalagi memberikan pelayanan tidak maksimal pada masyarakat, Pj Bupati Bengkalis, Ahmadsyah Harrofie melakukan kunjungan mendadak ke kantor Lurah Duri Barat yang terletak di jalan  Tri Brata, Duri tersebut, Selasa (3/11/2015).
 
Karena bersifat dadakan dan tidak ada pihak kantor lurah yang tahu, akhirnya kedatangan Pj Bupati yang juga Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat Sekdaprov Riau ini hanya dijamu dengan  air mineral oleh pihak kelurahan setempat.
 
Ahmadsyah Harrofie yang datang bersama Kadis Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Ja'afar Arif dan Pelakana Tugas Camat Mandau Sapon, tiba di kantor yang disewa Pemkab Bengkalis tersebut sekitar pukul 13.00 WIB, persis beberapa saat ketika awal masuk kerja selepas istirahat siang.
 
Ahmadsyah tampak  mengecek absensi Aparatur Sipil Negara dan tenaga honorer yang bertugas di Kantor Lurah Duri Baratsembari berdialog dan mendengarkan aspirasi dari staf Kantor Lurah Duri Barat. 
 
Ahmadsyah sempat berdialog dengan Lurah Duri Barat Alazmi Julizar, seputar perkembangan pembangunan  Kantor Lurah Duri Barat yang saat ini tengah dikerjakan. 
 
Ahmadsyah dalam kesempatan itu juga menjelaskan, kunjungan mendadak ke kantor kepala desa atau kelurahan ini dilakukan untuk melihat dari dekat pelayanan aparatur pemerintah di lapangan sembari  bersilaturahim dengan aparatur pemerintah setempat.
 
"Jika ada kesempatan saya selalu melakukan kunjungan kerja ke kecamatan, saya  melakukan kunjungan mendadak seperti ini ke kantor kepala desa atau kelurahan," jelas Ahmad Syah, sembari memuji apresiasi atas disiplin aparatur di lapangan.(R06) 

loading...

Ikuti kami di