Riausky

Riausky.com

Tiba di Siak, Kafilah Bengkalis Mondok di Jalan Sultan Syarif Kasim

Tiba di Siak, Kafilah Bengkalis Mondok di Jalan Sultan Syarif Kasim
 
BENGKALIS (RIAUSKY.COM) - Tepatnya sekitar pukul 16.00 WIB, sebanyak 37 peserta dan 41 official beserta pelatih kafilah Kabupaten Bengkalis, tiba Kabupaten Siak Sri Indra Putra dengan selamat. kedatangan kafilah disambut oleh panitia pelaksana di Gedung LAMR, Jalan Hang Tuah Kabupaten Siak.
 
''Alhamdulillah semua peserta dan official selamat sampai tujuan. Dan tahapan MTQ juga sudah mulai kita ikuti yakni penyambutan kafilah yang dilakukan pelaksana di Gedum LAMR Siak,'' ujar Ketua Harian LPTQ Kabupaten Bengkalis, H Arianto melalui Ketua Official Kabupaten Bengkalis H Samsir Js.
 
Sebanyak 78 peserta, pelatih dan official dari Kabupaten Bengkalis ini bertolak dari Kota Bengkalis sekitar pukul 13.00 WIB. Dengan menggunakan 3 buah bus, kontingen ini dipandu oleh mobil patroli Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bengkalis. 
 
''Dari informasi yang kita peroleh, untuk pendaftaran peserta akan dilaksanakan pada Jumat sekitar pukul 14.00 WIB besok. Kemudian malam harinya akan dilanjutkan dengan malam Taaruf Kafilah se-Provinsi Riau,'' terang Samsir.
 
Kafilah Kabupaten Bengkalis mendapat lokasi pemondokan di Jalan Sultan Syarif Kasim Kelurahan Kampung dalam Kecamatan Siak tidak jauh dari Istana Siak. (R03)

loading...

Ikuti kami di