Riausky

Riausky.com

Pamerkan Hasil Olahan Ubi

UEK SP Palas Mandiri Ikuti Pameran Expo Nasional

UEK SP Palas Mandiri Ikuti Pameran Expo Nasional
 
RUMBAI (RIAUSKY.COM) - Dengan membawa produk hasil olahannya, Usaha Ekonomi Kelurahan Simpan Pinjam (Uek-Sp) Palas Mandiri dari Kecamatan Rumbai, berangkat ke Surabaya mewakili Kota Pekanbaru dalam ajang Bakohumas dan Komunitas ekspo 2015.
 
Pameran Kehumasan dan komunitas terbesar ke dua tingkat Nasional yang diikuti oleh seluruh peserta kehumasan dari seluruh Kota di Indonesia tersebut diselenggarakan di Dyandra Conventio Center Surabaya, 17 sampai dengan 19 November 2015.
 
Awaldi Hasibuan, salah satu perwakilan UEK SP Palas mandiri, kepada inforiau melalui telephone selular dari Surabaya, Selasa (17/11) menyampaikan, dalam pameran yang ditaja oleh Kementrian Informasi dan Komunikasi tersebut, Pihaknya akan memamerkan hasil olahan makanan berbahan dasar ubi, yang menjadi keunggulan UEK SP Palas mandiri.
 
Dikatakanya, untuk menentukan siapa yang menjadi perwakilan dari Pekanbaru untuk mengikuti ekspo, pihak Diskoinfo Riau sebelumnya sudah berkunjung kesini melakukan survey.
 
"Setelah kita ditunjuk sebagai perwakilan dari pekanbaru, semua produk hasil olahan sudah kita siapkan. Hari ini semuanya itu kita dipamerkan," sebutnya.
 
Camat Rumbai Zulhelmi Arifin Sstp Msi, berharap produk olahan UEK SP Palas mandiri lebih dikenal hungga ke kancah Nasional.
 
"Harapan kita dimasa yang akan datang kelompok ekonomi masyarakat yang lain dapat mengikuti jejak Uek sp palas ini untuk bisa maju dan berkembang. Yang mana nantinya akan berimbas kepada kemajuan usaha dari gabungan kelompok masyarakat itu sendiri," harap camat yang akrab disapa Ami.
 
Ami mebeberkan, UEK SP Palas mandiri ini telah beberapa kali mendapatkan penghargaan atas prestasinya dalam mengelola usaha.
 
"Prestasi ini juga merupakan salah satu keberhasilan dan bukti nyata program ekonomi kerakyatan pemerintah kota pekanbaru dalam mensejahterakan masyarakat," tandasnya. (R02)

Ikuti kami di