Riausky

Riausky.com

Honda BR-V Kini Hadir di Pekanbaru

Honda BR-V Kini Hadir di Pekanbaru
 
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Melanjutkan serangkaian road show nya di Indonesia dengan tampil di dua pulau sekaligus yaitu, di Pulau Sumatera dan Bali. 
Di Sumatera, Honda BR-V kini hadir di kota Pekanbaru pada tanggal 18-22 November 2015 yang bertempat di Mal SKA.
 
Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan dalam setiap pamerannya di berbagai kota di Indonesia, Honda BR-V selalu mendapatkan sambutan yang hangat dari konsumen. 
 
"Kami akan terus membawa Honda BR-V ke lebih banyak kota di Indonesia untuk memenuhi antusiasme konsumen yang ingin melihat langsung model ini, sekaligus membawa program penjualan yang menarik untuk produk-produk Honda lainnya,” ujarnya.
 
Lebih lanjut, ia juga mengatakan Honda BR-V pertama kali diperkenalkan di dunia pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show ke 22, pada tanggal 20 Agustus 2015. Model crossover dari Honda ini langsung menarik perhatian pengunjung di ajang pameran GIIAS dan IIMS 2015. '
 
Selama 10 hari pada kedua ajang pameran tersebut, Honda BR-V telah mencapai total booking sebesar 1.364 unit, sekaligus berhasil mendapat penghargaan sebagai “Favorite Car” di IIMS 2015.
 
"Untuk meningkatkan standar keselamatan dan perlindungan bagi penumpang dan pengguna jalan lainnya, Honda memberikan perlindungan menyeluruh untuk keselamatan berkendara tingkat tinggi yang meliputi fitur keselamatan aktif dan pasif. Fitur keselamatan untuk Honda BR-V meliputi VSA (Vehicle Stability Assist), Hill Start Assist, Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake Distribution (EBD), Dual and Front SRS airbag, Front 3-Point Load Limiters with Pretensioner ELR Seat Belt dan ISOFIX," jelas Jonfis.
 
Selain itu, Honda juga menawarkan program penjualan selama pameran berlangsung, yang terdiri dari, DP mulai dari Rp 10 juta, Bunga 0 persen, gratis 5 kali angsuran, angsuran ringan Rp 1,5 juta per bulan. Lalu Gratis kaca film serta ditambah lagi double lucky dip dengan total Rp 250 juta.
 
Honda BR-V tersedia 6 pilihan warna yaitu Taffeta White, Modern Steel Metallic, Crystal Black Pearl, dan tiga warna baru yaitu Misty Green Pearl, Lunar Silver Metallic, dan Passion Red Pearl. Kisaran harga yang ditawarkan untuk Honda BR-V adalah sekitar Rp 230 sampai Rp 265 juta.
 
Tunggu apa lagi silahkan kunjungi pameran Honda BR-V di Mal SKA dan nikmati berbagai kemudahan angsurannya. (R07)

Ikuti kami di