Riausky

Riausky.com

Demo di Depan Pagar Kantor Wali Kota

BEM UNRI Tuntut Wako Batalkan Perda Parkir

BEM UNRI Tuntut Wako Batalkan Perda Parkir
 

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Himpunan Mahasiswa Indonesia (HMI) Komisariat Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan (Faperika) Unri mengelar unjuk rasa ke kantor Walikota Pekanbaru Kamis (19/11/2015). Mereka menuntut agar Walikota membatalkan Perda Parkir yang sudah melukai hati waga Pekanbaru.

Massa menuntut agar Peraturan Daerah (Perda) Parkir dibatalkan. "Kita menolak perda parkir baru di Pekanbaru. Karena menganggu ekonomi dan sengsarakan rakyat," ujar Guswanda Pitra Koordinator aksi Kamis (18/11/2015).

Guswanda menuturkan kenaikan tarif parkir 400 persen di Pekanbaru telah melukai hati masyarakat. Dan bertentangan terhadap peraturan yang lebih tinggi. "Perda kenaikan parkir merupakan kebijakan zalim yang jauh dari konsep trilogi Pekanbaru," katanya.

Hingga pembacaan pernyataan sikap selesai, Walikota Pekanbaru, Firdaus MT maupun yang mewakilinya tidak ada yang menjumpai demonstran. Setelah puas berorasi massa pergi dan meninggalkan spanduk tolak perda parkir. (R03)

Ikuti kami di