Riausky

Riausky.com

2016 BPT PM Buka Layanan Perizinan Mobile

2016 BPT PM Buka Layanan Perizinan Mobile
 

 

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Berbagai terobosan dilakukan oleh Pemko Pekanbatu dalam hal perizinan. Diantaranya akan membuka pelayanan perizinan secara mobile tahu  2016 mendatang. 
 
Kepala BPT PM Kota Pekanbaru, M Jamil menyebut, pihaknya akan menempatkan satu mobil keliling untuk melayani perizinan usaha di tiap kantor kecamatan. Sehinga pelaku usaha tidak perlu lagi jauh-jauh datang ke kantor BPT PM. 
 
"Kita akan berupaya jemput bola ke tengah masyarakat, supaya pelaku usaha tidak lagi terbebani harus jauh-jauh mengurus perizinan ke kantor BPT PM,"papar Jamil. 
 
Kepada Wartawan Jamil juga mengatakan dengan pelayanan perizinan keliling ini, bisa lebih menggugah kesadaran pelaku usaha untuk mematuhi aturan yang berlaku. Sebab Pemerintah kOta Pekanbaru sangat terbuka dengan banyaknya investasi di Pekanbaru tapi tetap harus mematuhi aturan yang berlaku. 
 
"Perizinan itu wajib dimiliki oleh seluruh tempat usaha yang beroperasi di Pekanbaru,"cetusnya. Disamping itu, sejak pertengahan bulan ini BPT PM juga melakukan sosialisasi perizinan ke tiap kecamatan di Pekanbaru. Hal ini ditujukan untuk menginformasikan kepada seluruh pelaku usaha mengenai prosedur dan tata cara pengurusan perizinan. 
 
"Selama ini kan yang lekat dipikiran masyarakat pengurusan perizinan itu susah, mahal dan berbelit-belit. Sekarang kita akan ubah paradigma tersebut".Tutupnya (RO3)

Ikuti kami di