Riausky

Riausky.com

Buka Rakor Wasdal Pengelolaan Aset Kota

Sekko: Masih Banyak Satker Belum Laporkan Aset

Sekko: Masih Banyak Satker Belum Laporkan Aset
 
 
PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru H.M. Syukri Harto,SE, M.Si  meminta supaya seluruh satuan kerja di lingkungan Pemko Pekanbaru untuk segera melaporkan aset yang berada di bawah pengelolaannya. 
 
Saat ini, sebut dia, masih banyak satker yang belum melaporkan aset yang dikelola.
 
Hal tersebut disampaikannya saat  Membuka Rapat Koordinasi Pembinaan, Pengawasan dan Pengendalian Pengelolaan Barang Milik daerah Kota Pekanbaru tahun 2015  di Furaya Hotel, Senin( 23/11/2015 ).
 
Menurut  Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru H.M. Syukri Harto,SE, M.Si  Rakor ini di Maksudkan untuk Memberikan Pedoman Kepada SKPD dalam Rangka Pembinaan, Pengawasan dan Pengendalian pengelolaan Aset Daerah. 
 
Sekdako meminta Kepada Seluruh SKPD agar Secepatnya Menyelesaikan Laporan Tentang Pengelolaan  Aset Daerah. “Mengingat Masih Terdapat Sejumlah SKPD yang Belum Menyelesaiannya”, kata dia.
 
Sekdako  Mengharapkan Kepada Seluruh  SKPD untuk Secepatnya Menyelesaikan Laporan Pengelolaan Aset Daerah dan Bertanggung Jawab Atas Perencanaan, Pengawasan dan Pengendalian Terhadap Pengelolaan barang Milik Daerah Kota Pekanbaru. 
 
Rapat Koordinasi Pembinaan, Pengawasan dan Pengendalian Pengelolaan Barang Milik Daerah Kota Pekanbaru dapat Memberikan Manfaat Bagi Seluruh SKPD dalam Rangka Mencapai Perwujudan Pengelolaan Aset Daerah Kota Pekanbaru dengan capaian Predikat Wajar Tanpa Pengecualian, Ujar Sekdako Pekanbaru.
Rakor ini di Taja Badan Pengelolaan dan Keuangan  Aset Daerah  (BPKAD) Kota Pekanbaru. Dihadiri  Para Asisten Pemerinta Kota Pekanbaru, Kepala Dinas dan Camat Se-Kota Pekanbaru.(R04) 

Ikuti kami di