Riausky

Riausky.com

Dukung Pertumbuhan Industri Kreatif

Dewan Dukung Program Kelompok Tani Kelurahan

Dewan Dukung Program Kelompok Tani Kelurahan
Panen ikan di Rumbai beberapa waktu lalu dihadiri Wali Kota Firdaus ST, MT dan Anggota DPRD Pekanbaru, Aidil Amri. 

RUMBAI (RIAUSKY.COM) - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru kini  tengah gencar  menggalakkan berbagai macam program industri kreatif ke tengah masyarakat. Salah satunya adalah, program pertanian yang dibentuk melalui kelompok-kelompok tani yang ada di masing-masing kelurahan.


Seperti panen massal berbagai sayuran yang dilaksanakan oleh kelompok tani di Rw 09, Kelurahan Lembah Sari, Kecamatan Rumbai Pesisir, Ahad (22/11), yang juga dihadiri oleh Anggota DPRD Kota Pekanbaru Dapil Rumbai dan Rumbai pesisir Adil Amri, serta Lurah Lembah Sari Syamsudin Ssos.

  Dikatakan Aidil Amri, program pertanian yang dilaksanakan oleh warga tersebut memang merupakan salah satu bagian dari program ekonomi kreatif yang saat ini tengah gencar digalakkan walikota Pekanbaru, Firdaus St Mt. Yang mana dalam program tersebut masyarakat diberikan fasilitas dalam upaya peningkatan perekonomian masyarakat.
  "Kita tentunya sangat mendukung seluruh program yang telah dicanangkan oleh Wako, kususnya program ekonomi kreatif yang saat ini mampu mendobrak tingkat perekonomian masyarakat,"katanya. Aidil menambahkan saat ini DPRD Kota Pekanbaru siap untuk mendukung suksesnya program ekonomi kreatif.

Yang mana menurut pantauannya selama ini, program tersebut mampu menjadi tampuk kemajuan perekonmian masyarakat.

"Kita berharap program kegiatan seperti ini tetap berlanjut, dan dapat di ikuti oleh kelompok tani lain. Karna kegiatan ini sangat membantu, dan saya juga siap membantu apa saja yang diperlukan nantinya," kata dia. (R10)

Ikuti kami di