Riausky

Riausky.com

Realisasi Pajak Masih Rp380 Juta

Dispenda Jemput Bola Pembayaran PBB dan BPHTB

Dispenda Jemput Bola Pembayaran PBB dan BPHTB
Mobil pelayanan Pajak Kota Pekanbaru kerja sama Dispenda dan Bank Riau Kepri akan segera turun ke pemukiman warga memberi pelayanan cepat dan mudah pada akhir pekan. 
Realisasi Pajak Baru Rp300 Juta
Dispenda Segera Turun ke Pemukiman
 
Realisasi penerimaan daerah dari sektor pajak masih belum mencapai target. Karena itulah, dalam waktu dekat, Dispenda akan jemput bola turun ke masyararakat untuk melayani pembayaran PBB maupun BPHTB. 
 
 
PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Meski telah memaksimalkan upaya peningkatan penerimaan daerah dari sektor pajak, namun, realisasi penerimaan Pemko Pekanbaru baru berkisar Rp380 miliar hingga tengah November 2015 ini. Karena itulah, Dispenda berinisiatif untuk segera ''menyapu'' pemukiman masyarakat. 
 
kepada wartawan, Kadispenda, Yuliasman menyebutkan, pihaknya sudah mempersiapkan sarana guna turun ke masyarakat guna memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat untuk membayarkan kewajiban pajaknya, khususnya Pajak bumi dan Bangunan Perkotaan dan Pedesaan (PBB P2) dan Bea Perolahan Atas Tanah dan Bangunan (BPHTB). 
 
''Kami akan intensifkan UPTD Dispenda yng ada di setiap kecamatan dan juga akan menyisir hingga ke ke pemukiman dengan membuka pelayanan mobile setiap Sabtu dan minggu, kita akan turun di kawasan padat penduduk dan wajib-wajib pajak besar,''ungkap dia. 
 
Dijelaskan Yuliasman, dari jumlah sebesar Rp 380 Miliar yang masuk melalui Dispenda, BPHTB, PBB dan Pajak Penerang Jalan (PPJ) masih menjadi pendapatan terbesar.(R04/i)
 
 
 

Ikuti kami di