Riausky

Riausky.com

Berjualan Ditempat Terlarang

Pedagang Pasar Terubuk Ditertibkan Petugas

Pedagang Pasar Terubuk Ditertibkan Petugas
penertiban pedagang pasar terubuk bengkalis 
BENGKALIS (RIAUSKY.COM) - Tim gabungan yang terdiri dari Satpol PP, Dinas Pasar Bengkalis, TNI dan Kepolisian melakukan penertiban terhadap pedagang di pasar terubuk Bengkalis yang berjualan tidak pada tempatnya. Penertiban dilakukan karena peringatan dari Dinas pasar Bengkalis tidak di indahkan oleh pedagang. 
 
Nijammudin Kabid Pasar Bengkalis menyayangkan tindakan pedagang yang tidak mengindahkan peringatan dari Dinas Pasar.  padahal  tempat untuk berjualan sudah disediakan oleh pihak dinas pasar.
 
"Kita sudah menempatkan pedagang ditempat yang telah kita sediakan, tapi para pedagang tidak mau menempati dengan alasan tidak didepan" ujar Nijammudin.
 
Untuk pedagang yang kedapatan berjualan di area yang tidak di izinkan, akan di proses dan dimintai keterangan serta membuat Surat pernyataan. "Pedagang yang tidak tertib ini, kita minta mengumpulkan identitas, bagi yang tidak ada identitas kita bawa ke kantor uptd pasar untuk membuat pernyataan yang ditanda tangani di atas materai 6000" imbuh Nijam.
 
Setelah mentertibkan di dalam pasar, pihak Satpol PP melanjutkan penertiban di area jalan raya sekitar pasar terubuk dan mendapati pedagang nakal yang sudah sering terkena razia.
 
"Dibagian luar ini barang dagangan lansung kita amankan,karena sudah berkali kali terkena razia, dan untuk kali ini kita akan berikan sanksi tegas" ujar Hengky Kasi Ops Satpol PP Bengkalis. (R03)

loading...

Ikuti kami di