Riausky

Riausky.com

Komit Perbaiki jalan Brotoseno

Warga Tuah Karya Tunggu Realisasi Janji Wako

Warga Tuah Karya Tunggu Realisasi Janji Wako
Firdaus Mt Walikota Pekanbaru (istimewa) 
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Walikota Pekanbaru H. Firdaus ST. MT Berjanji akan segera mengaspal jalan Brotoseno dan jalan Budi Daya sepanjang 600 meter di Kelurahan Tuah Karya Kecamatan Tampan Pekanbaru.
 
Ungkapan tersebut disampaikan Walikota Pekanbaru saat Bersilaturrahmi dengan warga RW 36 di Mesjid Nurul Ikhlas Kelurahan Tuah Karya kecamatan Tampan Pekanbaru Selasa (24-11-2015).
 
"Pengaspalan Dua Jalan di Kelurahan Tuah Karya Tersebut merupakan tanggung jawab dari pemerintah Kota Pekanbaru dan akan dianggarkan pada APBD murni tahun 2016 mengingat jalan tersebut sudah lama tidak diperbaiki dan jumlah penduduk semakin meningkat." Ujarnya.
 
Sementara sekretaris Dinas PU Bina Marga Kota Pekanbaru Erizal mengatakan Perbaikan jalan Brotoseno dan jalan Budi Daya Hari Rabu 25 Nonember 2015 akan awali dengan melakukan survey.
 
"Pembangunan akan secepatnya kita lakukan,  dimana jalan yang akan dibangun sepanjang  600 meter." jelas Erizal. 
 
Komitmen dari Pemerintah Kota pekanbaru ini disambut baik oleh warga setempat karena selama ini mereka menilai di anak tirikan. Menurut Ketua RT I RW 36 Khairani Nur.  
 
Itikad baik dari Walikota Pekanbaru segera membangun dua ruas jalan di daerah mereka merupakan angin segar bagi warga dan rasa sedih selama ini akan teraobati karena selama ini tidak tersentuh dengan peningkatan perbaikan jalan karena  dikala hujan lebat akan terjadi banjir yang mengenangi jalan.(R03)

Ikuti kami di