Riausky

Riausky.com

Ingin Punya Bisnis Tour & Travel? Simak Dulu Ulasan Berikut...

Ingin Punya Bisnis Tour & Travel? Simak Dulu Ulasan Berikut...
Ilustrasi 

 

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Tingkat pertumbuhan bisnis tour dan travel di Indonesia saat ini sedang bertumbuh secara pesat, kebutuhan penyedia dan pengguna jasa juga terus berkembang. Bagi anda yang punya keinginan untuk membuka bisnis baru, tak ada salahnya untuk melirik bisnis tour dan travel.
 
HM Ardan Dahlan, pembicara seminar yang juga sudah lama bergelut di bidang tour dan travel mengatakan, adapun keuntungan menjalani bisnis tour dan travel adalah market yang besar, bisa dimulai tanpa modal dan resiko minim, unlimited income, bisa dibuka di mana saja, serta waktu flexible.
 
"Kalau dulu, untuk membuka bisnis seperti ini lumayan rumit dan mahal. Bayangin saja besarnya biaya perzinian, belum didukung sistem online, dan juga harus mengisi deposit serta target yang tinggi," jelas Ardan, Sabtu (2/1).
 
Ardan juga mengatakan, bagi masyarakat yang berniat untuk memulai bisnis tour dan travel diminta untuk jeli dalam memilih rekan bisnis untuk menghindari penipuan.
 
"Dikarenakan kemudahan dalam memulai bisnis ini, tidak tertutup kemungkinan ada oknum yang menyalahgunakan kesempatan untuk melakukan penipuan, dengan berbagai cara dan kesempatan," jelas Ardan lagi.
 
Benefit lain jika membuka bisnis tour dan travel adalah, bisnis ini merupakan bisnis yang terus update dan tak lelang oleh waktu.
 
"Jika selama ini kita masih mengandalkan aktif income untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, sudah saatnya beralih ke passive income," pungkasnya. (R07)

loading...

Ikuti kami di