Riausky

Riausky.com

Miliki Perumahan Almond Flower Garden, Akses Mudah dan Bebas Banjir

Miliki Perumahan Almond Flower Garden, Akses Mudah dan Bebas Banjir
Perumahan Almond Flower Garden 

PEKANBARU-(RIAUSKY.COM) - Kebutuhan akan tempat tinggal yang aman dan nyaman saat ini menjadi prioritas bagi para pengembang untuk ditawarkan kepada konsumennya, tak terkecuali perumahan-perumahan yang ada di Pekanbaru.

 
Salah satunya Perumahan Almond Flower Garden yang beralamatkan di jalan Manunggal, Panam, mungkin bisa menjadi salah satu pilihan bagi anda yang ingin mencari perumahan aman dan nyaman.
 
Bayangkan, selain aman dan nyaman, lokasi perumahan juga sangat dekat dengan akses objek vital seperti kampus UIN Suska Riau yang berjarak sekitar 200 meter, dan hanya 3 menit ke kampus Universitas Riau, ini tentu saja sangat menarik.
 
Sebagai pertimbangan, dari sisi material, bangunan rumah yang terdiri dari kunsen pintu/jendela kayu resak, kuda-kuda rangka baja riang, penutup atap genteng metal, platfon gypsum, lantai keramik 40X40, pintu panel, kamar mandi closet jongkok, listrik 1300 Watt, dan sumur bor, dan untuk keaman dan kenyamanannya sendiri perumahan Almond Flower Garden menerapkan sistem Cluster(one gate system), security (24 jam), jalan lingkungan paving blok, dan yang terpenting bebas banjir.
 
Tapi, saat ini tersedia hanya beberapa unit saja, yaitu tipe 45/117 dengan DP rumah yang dipotong 20 persen atau Rp58 juta.
 
Bagi anda yang berniat dan ingin mencari perumahan dengan lokasi yang  seperti itu, silakan hubungi 0813 7101 5554 (KIKI) atau 0813 7114 2655.
 
Carilah hunian yang baik bagi keluarga anda, karena keluarga adalah aset yang berharga. (R16)

loading...

Ikuti kami di