Riausky

Riausky.com

Hadir di Riau, New Suzuki Ertiga Dreza Dibandrol Rp240 Juta, Mau?

Hadir di Riau, New Suzuki Ertiga Dreza Dibandrol Rp240 Juta, Mau?
New Suzuki Ertiga Dreza 

 

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Setelah menunggu beberapa lama, tak lama lagi New Suzuki Ertiga Dreza bakal mendaratkan rodanya di bumi lancang kuning, Riau.
 
Pasalnya saat ini PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melalui main dealernya wilayah Riau, PT Sejahtera Buana Trada (SBT) tengah mempersiapkan peluncuran tipe Ertiga tertinggi ini.
 
Kepala Wilayah Suzuki Riau, Agustan menyebut kalau Suzuki Ertiga Dreza ini akan diluncurkan pada tanggal 16 Januari mendatang di Mal Ska, Pekanbaru.
 
"Memang belum resmi dijual, tetapi masyarakat yang sudah tertarik dan ingin membeli tipe tertinggi New Ertiga ini sudah bisa melakukan pemesanan," ujarnya.
 
Agustan mengkonfirmasi jika nantinya harga New Suzuki Ertiga Dreza sekitar Rp240 jutaan.
 
Kabarnya, New Suzuki Ertiga Dreza terinspirasi dari kata "Dress Up". Ertiga varian tertinggi ini merefleksikan sebuah tampilan yang selalu baru. Bahkan, Suzuki mengangkat tagline "Everything is New" untuk Ertiga Dreza ini. Hal itu diklaim membuat Ertiga Dreza semakin sporty dan elegan.
 
Ertiga Dreza akan memiliki 2 pilihan varian, yakni Dreza dan Dreza GS. Untuk varian Dreza bakal ditawarkan dengan warna hitam, abu-abu dan putih. Sedangkan untuk varian Dreza GS, akan ada tambahan pilihan warna violet shade. (R02)

loading...

Ikuti kami di