Riausky

Riausky.com

Berdalih Onderdil Masih Mahal, Oplet Ogah Turunkan Tarif

Berdalih Onderdil Masih Mahal, Oplet Ogah Turunkan Tarif
 
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Meski Bahan Bakar Minyak (BBM) turun sejak Selasa (05/01/2015), harga premium untuk pulau Sumatera Rp 7.050 dan solar Rp 5.690. Meski demikian hal ini tak berpengaruh kepada angkutan umum yang ada di Kota Pekanbaru.
 
Saat dikonfirmasi Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Organisasi Angkutan Darat (Organda) Syamsul Alam menyatakan saat ini belum ada perubahan tarif untuk angkutan umum. Demikian disampaikannnya kepada www.riausky.com melalui jaringan seluler, pada Rabu (6/1).
 
"Pertimbangan untuk penurunan tarif banyak yang harus kita pertimbangkan. Contoh onderdil kendaraan yang tidak turun dan banyak faktor lain yang harus dipertimbangkan," sebutnya.
 
Sementara itu Kepala Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru, Arifin Harahap mengatakan pihaknya sendiri juga mengatakan belum ada penurunan tarif ankutan umum secara resmi.
 
"Kita masih menunggu arahan dari Kementrian Perhubungan Pusat yang akan diinformasikan oleh Dishub Provinsi nantinya. Sementara itu kita juga akan terus berkoordinasi dengan pihak terkait untuk pembicaraan penurunan tarif," singkatnya. (R05)

loading...

Ikuti kami di