Riausky

Riausky.com

Wako Minta McDonalds Lengkapi Izin Sebelum Beroperasi

Wako Minta McDonalds Lengkapi Izin Sebelum Beroperasi
 

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Saat ini Analisis Dampak Lingkungan Arus Lalu Lintas (Amdalalin) McDonalds yang telah beroperasi di Jalan Sudirman Pekanbaru sejak Desember 2015 masih bermasalah. McDonalds hanya mempunyai sarana ruang parkir (SRP) untuk 22 mobil saja.

 
Mendapat kabar demikian Wali kota Pekanbaru, H Firdaus ST MT kepada riausky.com mengatakan ia akan membicarakan mengenai amdalalin MCDonald dengan pihak Polresta Pekanbatu.
 
"Satlantas Kapolresta mungkin akan mengecek kondisi di lapangan dulu. Mungkin saja manajemen McDonalds kurang bagus sehingga belum mengantongi izin lengkap," ujar Firdaus, Rabu (6/1)
 
Orang namor satu Pekanbaru ini dengan tegas menghimbau manajemen McDonalds agar tidak beroperasi dulu sebelum mengantongi izin yang lengkap. "Lengkapilah izin dahulu baru beroperasi," imbaunya.
 
Saat disinggung mengenai kesalahan dari SKPD terkait di lingkungan Pemko Pekanbaru dalam beroperasi restoran cepat saji dari negeri Paman Sam ini. Firdaus mengakui mungkin memang ada kelalaian dari bawahannya maupun Satlantas Polresta. "Tapi coba kita cek dululah," singkatnya. (R05)

loading...

Ikuti kami di