Riausky

Riausky.com

Atuk Annas Jual Rumah Rp4,2 Miliar, Ado yang nak Beli?

Atuk Annas Jual Rumah Rp4,2 Miliar, Ado yang nak Beli?
Rumah Annas Maamun di Jalan Belimbing Nomor 16 Kecammatan Marpoyan Damai, Pekanbaru 

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Lama tak ada kabar, Gubernur non-aktif Riau, Annas Maamun kabarnya menjual salah satu aset mewahnya berupa rumah  yang terletak  di Jalan Belimbing Nomor 16 Kecammatan Marpoyan Damai, Pekanbaru. Rumah berlantai dua ini sebelumnya pernah digeledah KPK.

 
Ada dua pamplet bahwa rumah mantan Bupati Rohil itu dijual. Pertama di bagian depan rumah dan satu lagi di bagian pagar depan rumah. Dalam pamplet itu tertulis "Rumah Ini Dijual Hubungi Ibu Maha. HP 085363516287".
 
"Iya sudah dua minggu ini rumah Pak Annas Maamun dijual. Setahu saya yang mengurus menjualnya seorang ibu-ibu yang saat ini tinggal di dalamnya," ucap Zainuddin salah satu tetangga Annas Maamun, Kamis (7/1) seperti dimuat Okezone.
 
Selain rumah tersebut, Annas Mamaun juga menjual sejumlah rumah kontrakan yang ada di belakang rumah tersebut. "Pak Annas juga sekaligus menjual rumah kontrakannya itu," ucapnya.
 
Sementara itu, ketika nomor yang tertera di pamplet itu dihubungi menyatakan bahwa rumah milik Annas Maamun itu dijual seharga Rp4,2 miliar.
 
Maha yang mengaku sebagai kuasa Annas Maamun itu menjelaskan, rumah berlantai dua itu memiliki luas areal 800 meter persegi. Kemudian memiliki tujuh kamar tidur dan tujuh kamar mandi. "Rumah Pak Annas Maamun itu dijual Rp4,2 juta masih bisa nego," ucapnya.
 
Pada Oktober 2014, rumah bekas Ketua DPD I Partai Golkar Riau itu digeledah KPK terkait kasus suap lahan. Dalam kasus suap lahan di kawasan hutan lindung, Annas Maamun divonis 6 tahun penjara. (R02)

loading...

Ikuti kami di