Riausky

Riausky.com

Syekh Dr Fadi dari Lebanon Beri Doa Khusus untuk Bupati Amril dan Istri

Syekh Dr Fadi dari Lebanon Beri Doa Khusus untuk Bupati Amril dan Istri
Bupati Bengkalis Amril Mukminin bersama Syekh Dr Fadi Fuad Alimuddin Asyafii asal Lebanon 

DURI (RIAUSKY.COM) - Komitmen bupati Bengkalis Amril Mukminin yang memberi perhatian khusus memajukan pendidikan islam, mendapat perhatian Syekh Dr Fadi Fuad Alimuddin Asyafii asal Lebanon Timur Tengah yang sengaja dihadirkan di peresmian Pondok Pesantren Al-I’tidalussuny dan launching Akademi Dakwah, Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia (DDII) Bengkalis di Kecamatan Bathin Solapan, Sabtu (16/11/19).

Kendati tak mengerti bahasa Indonesia, namun agaknya Syekh DR Fadi mengerti rangkaian demi rangkaian acara peresmian ponpes yang diwarnai penyerahan bantuan pribadi bupati Amril. Juga penyerahan bantuan pribadi istrinya Kasmarni S. Sos, MP, yang menyerahkan tas,buku dan kain sarung untuk puluhan santri.

Saat didaulat memberikan tausiah, Syekh Dr Fadi yang didampingi Pimpinan Pesantren Ustadz, Busthomi Romadhon menyampaikan salam takjimnya untuk Bupati Bengkalis dan istri serta para pejabat negeri junjungan yang hadir di kegiatan itu.

Melalui Ustaz Busthomi yang juga bertindak selaku penterjemah, Syekh Dr Fadi menyampaikan tausiah.

“Syekh mewasiatkan kepada anda taqwa pada Allah. Taqwa itu melaksanakan perintah Allah dan menjauhi segala larangan sesuai syariat. Dilaksanakan dimanapun berada, kapan pun waktunya. Dirumah, dijalan, waktu sehat, waktu sakit, musafir, atau dalam setiap momen dan setiap kondisi senanatiasa taat kepada Allah,” ujar Ustaz Busthomi menyampaikan terjemaahan.

Lebih lanjut Syekh DR Fadi juga menyampaikan perkara-perkara untuk keselamatan umat islam dunia dan akhirat. Diujung tausiahnya, Syekh memanjatkan doa yang cukup panjang.

“Syekh memberi doa sangat khusus untuk bupati dan ibu,” ujar Ustaz Busthomi mengakhiri terjemaahnya seperti dikutip dari Riaulantang.com.

Apa doa khusus Syekh Dr Fadi untuk Bupati Amril dan Kasmarni itu?
“Tadi Syekh mendoakan semoga Allah SWT berikan kepada Bupati Bengkalis Bapak Amril Mukminin dan istrinya Kasmarni kemudahan urusan. Terkabulnya hajat dan niatan dan dijauhkan dari segala fitnah dan cobaan,” ujar Busthomi kepada Riaulantang.com.

Diungkapkannya, Syekh Dr Fadi juga mendoakan bupati dan istri diselamatkan dari orang-orang yang menzaliminya dan diberi kebaikan dunia akhirat.

“Syekh juga mendoakan Allah selamatkan mereka dari orang-orang yang berniat menzhalimi mereka. Serta Allah jadikan kepada mereka kebaikan dunia dan akhirat untuk mereka kebaikan dunia dan akhirat,” ujar ustaz Busthomi menyampaikan terjemahan doa Syekh Dr Fadi. (R14)

loading...

Ikuti kami di
BERITA TERKINI +