Riausky

Riausky.com

Gencar Promosikan Ekowisata Riau, KadIsparekraf Dipuji Plt Gubri

Gencar Promosikan Ekowisata Riau, KadIsparekraf Dipuji Plt Gubri
air terjun koboko 
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) di tahun 2016 ini, sedang gencar-gencarnya melakukan upaya mempromosikan tempat wisata dan rekreasi yang ada di Riau dan Kepulauan Riau. Salah satu event teranyar yang sedang digelar adalah lomba fotografi di sosial media.
 
Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau Arsyadjuliandri Rachman menyambut baik usaha yang terus dilakukan oleh Fahmizal Usman, Kadisparekraf Provinsi Riau. Ia mengapresiasi penuh usaha Fahmizal dalam meningkatkan kunjungan wisata baik dari dalam negeri maupun mancanegara.
 
"Bagus sekali, saya akui langkah yang diambil oleh beliau (Fahmizal,red) sangat tepat. Karena ini sesuai dengan apa yang kita canangkan pada ulang tahun Provinsi Riau yang ke-58, tentang pariwisata berbasis budaya," ujar Andi Rachman, Senin (25/1).
 
Ia juga mengatakan, dengan banyaknya Pemutusan Hubungan Kerja (PHK), saat ini kita sedang mengalami krisis di dua sektor. Sektor migas dan perkebunan.
 
"Akhir-akhir ini banyak kita jumpai PHK di dua sektor tersebut, nah tentunya kita sedang mencari sektor yang bisa menyediakan lapangan pekerjaan, salah satunya ya sektor pariwisata ini," jelas Andi Rachman bersemangat.
 
Andi berharap agar semua Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang ada dapat bekerja sama mewujudkan misi meningkatkan sektor Pariwisata, "Semua SKPD yang terkait harus bersinerji dalam hal ini." (R07)

Ikuti kami di