Riausky

Riausky.com

BPS Sosialisasi Sensus Penduduk 2020 ke Kantor Kemenag Rokan Hulu

BPS Sosialisasi Sensus Penduduk 2020 ke Kantor Kemenag Rokan Hulu
Kegiatan Sosialisasi Sensus Penduduk BPS Rohul di Kantor Kemenag Rohul, Senin,(09/03). 

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Jajaran Badan Pusat Statistik Rokan Hulu melakukan sosialisasi ke pegawai Kantor Kemenag Rokan Hulu yang digelar di Gedung Pertemuan Kemenag Rokan Hulu, Senin (09/03.

Pertemuan sosialisasi Sensus Kependudukan oleh BPS Rokan Hulu tersebut, secara langsung dihadiri oleh Kepala BPS Rokan Hulu  Hari Prasetyo S.S.T,M.Si, Kepala Kemenag Rokan Hulu Drs H Sahrudin M.Sy, Kepala Tata Usaha Kemenag Rokan Hulu Drs H Zulkifli Syarief M.Sy, Kepala KUA se Rokan Hulu dan Pegawai Kemenag Rokan Hulu.

Dalam penyampaiannya, Kepala BPS Rokan Hari Prasetyo menyampaikan, bahwa sensus penduduk tahun 2020 perlu dilakukan pemerintah, untuk mengetahui jumlah penduduk,tingkat perekonomian dan pendidikan penduduk di Indonesia.

" Sensus penduduk ini, dilkukan secara online yang terkoneksi langsung dengan BPS Pusat. " Papar Hari Prasetyo menjelaskan.


Kepada masyarakat serta pegawai Kemenag Rokan Hulu, Hari Prasetyo mengharapkan untuk dapat memberikan kemudahan kepada petugas BPS yang akan melakukan sensus. Karena data sensus itu sangat berarti bagi pemerintah dalam menentukan kebijakan ke depan..

Pada kesempatan lainnya, Kepala Tata Usaha Kemenag Rokan Hulu H Zulkifli Syarief M.Sy,menyampaikan, bahwa pegawai Kemenag Rokan Hulu akan melakukan pengisian blangko sensus penduduk yang telah disiapkan. (R19) 

loading...

Ikuti kami di