Riausky

Riausky.com

Siaran Langsung di Radio, Ketua TP-PKK Rohul dan Bupati Himbau Warga Rohul Antisipasi Virus Corona

Siaran Langsung di Radio, Ketua TP-PKK Rohul dan Bupati Himbau Warga Rohul Antisipasi Virus Corona
Bupati Rohul Sukiman dan Hj Peni Herawati saat siaran langsung di Studio Radio Lima Luhak Diskominfo Rokan Hulu (20/03) 

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Rokan Hulu Hj Peni Herawati bersama Bupati Rokan Hulu H Sukiman yang juga didampingi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Rokan Hulu Drs Yusmar M.Si, melakukan siaran langsung di Studio 1 Swara Radio Lima Luhak yang berlokasi di Kantor Dinas Komunikasi dan Informatika Rokan Hulu, Jumat (20/03).

Siaran langsung yang dilakukan oleh Hj Peni Herawati dan H Sukiman, menghimbau kepada kaum perempuan dan seluruh masyarakat Rokan Hulu untuk bersama sama mengantisipasi virus corona di Rokan Hulu.

Dijelas Hj Peni yang juga Pembina Organisasi Perempuan di Rokan Hulu, salah satu cara untuk menghindari menyebarnya virus corona tersebut yaitu, dengan mengurangi beraktivitas di luar rumah,menghindari kegiatan mengumpulkan massa dan melakukan pola hidup sehat.

"Ayo lakukan kegiatan yang sehat, sering-seringlah mencuci tangan dengan bersih. Lakukan pola hidup sehat yang baik dan benar dilingkungan pemukiman setiap warga." Himbau Peni Sukiman.


Seluruh kader PKK se Rokan Hulu dan Anggota Organisasi lainnya di Rokan Hulu, Hj Peni Herawati Sukiman juga mengingatkan untuk berperan aktif dalam membantu Pemerintah Daerah Rokan Hulu-Pemerintah Kecamatan se Rokan Hulu dalam mengantisipasi menularnya virus corona di tengah-tengah masyarakat Rokan Hulu.

Peran kaum perempuan lanjut Peni Sukiman, dalam siaran radionya sangatlah kuat dalam memberikan pengertian dan penyuluhan kesehatan bagi masyarakat disekitar lingkungannya. (R19)

loading...

Ikuti kami di