Riausky

Riausky.com

Dewan Desak Pemkab Pelalawan, Proyek Jembatan Tambak Segera Tayang Lelang 

Dewan Desak Pemkab Pelalawan, Proyek Jembatan Tambak Segera Tayang Lelang 
Anggota DPRD Kabupaten Pelalawan H.Aprizal 

LANGGAM (RIAUSKY.COM) - Anggota DPRD Kabupaten Pelalawan H.Aprizal mendesak Pemerintah Kabupaten  Pelalawan untuk secepatnya menayangkan paket proyek jembatan tambak. 

Hal ini dikatakanya, Rabu 22 April 2020 setelah mencermati leletnya administrasi lelang yang dilakukan pemerintah.

"Ya, saya mendesak pemerintah agar mempercepat proses admitrasi tayang lelang proyek jembatan tambak," ucapnya.

Sejauh informasi yang Ia terima , proyek dengan anggaran Rp 26 miliar pada APBD murni tahun 2020, masih pada tahap pelengkapan berkas. Pada hal waktu pengesahan APBD 2020 telah selesai Desember 2019 lalu.

"Saya pikir pemerintah melalui dinas PUPR sengaja mengulur-ngulur waktu. Kemana saja mereka Januari, Februari, Maret lalu, Hingga April ini mereka masih bicara berkas. Saya khawatir jika ini terus berlansung proses pengerjaan proyek di lapangan akan terbengkalai. Sebab terdesak waktu serta kondisi alam yang lazim banjirnya setiap tahun," urai Aprizal yang merupakan tokoh adat Kecamatan Langgam bergelar Datuk Batuah.

Paling tidak, sambung H Aprizal, pada akhir April 2020, proses lelang telah selesai dilakukan pemda. Sehingga pemenang dapat berkerja maksimal dan tidak diburu waktu dan kondisi alam.

"Disini pemkab harus cermat. Dan mempertimbangkan kondisi alam disana. Jangan sampai usulan masyarakat yang telah berbilang tahun ini tidak selesai," tutupnya. (R09)

loading...

Ikuti kami di