Riausky

Riausky.com

Waspada! Tambah 14, Inhil Kini di Urutan Terbanyak Kedua Jumlah Pasien Positif Covid-19 di Riau

Waspada! Tambah 14, Inhil Kini di Urutan Terbanyak Kedua Jumlah Pasien Positif Covid-19 di Riau
Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Indragiri Hilir, Zainal Arifin 

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Kabar kurang mengenakkan datang dari Kabupaten Indragiri Hilir, bagaimana tidak, kini, salah satu kabupaten di Riau menempati urutan kedua kasus positif Covid-19 setelah Kota Pekanbaru.

Hari ini saja, sari 27 orang yang terkonfirmasi positif, 14 pasien di antaranya dari Kabupaten Indragiri Hilir. Dan selebihnya dari Pekanbaru, dan kabupaten/kota lainnya. 

Terkait hal ini, Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Indragiri Hilir, Zainal Arifin, mengatakan, penambahan 14 pasien positif di Riau, menjadikan Kabupaten Inhil menempati posisi kedua terbanyak setelah Kota Pekanbaru.
 
“Jumlah pasien positif dari Inhil sekarang kedua terbanyak di Riau, yakni sebanyak 30 orang. Setelah ada penambahan pasien positif hari ini sebanyak 14 orang,” ujar Zainal, di Posko Covid-19 Riau, Gedung Daerah, Pekanbaru.

“Penambahan ini dari hasil tracing kontak kita di Inhil. Baik yang ada di daerah Tembilahan dan di daerah terpencil lainnya. Selain itu kita langsung melakukan swab, sehingga hasilnya banyak terhadap kontak langsung pasien positif,” tambah Zainal, seperti dikutip dari Riaumandiri.id. (R17)
 

loading...

Ikuti kami di