Riausky

Riausky.com

HUT Bhayangkara ke-74, Polres Kuansing Berikan Pelayanan Servis Motor Gratis

HUT Bhayangkara ke-74, Polres Kuansing Berikan Pelayanan Servis Motor Gratis
Kapolres Kuansing AKBP Henky Poerwanto Sik.MM saat berbincang dengan Wiwi di Teluk Kuantan 

TELUK KUANTAN (RIAUSKY.COM) - Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020, Polres Kuansing juga selain giat donor darah dan sumbangkan sembako juga memberikan pelayanan service motor gratis kepada masyarakat.

Hal ini dikatakan Kaolres Kuansing AKBP. Henky Poerwanto Sik. MM melalui paur humas IPDA.JL.Tobing kepada wartawan diteluk Kuantan.l, Senin (22/6/2020) sekitar pukul 09.00 wib ini,

Jajaran Polres Kuansing dalam melaksankan Hari Bhayangakara Ke-74, selain melaksanakan kegiatan Donor Darah dan memberikan bantuan ke masyarakat, piihaknya juga melakukan service gratis untuk 60 Unit sepeda motor di wilayah Kuansing.

Adapun, kegiatan yang dilaksanakan di halaman Satlantas Polres Kuansing, sangat diapresiasi oleh masyarakat setempat. yang diberikan pelayanan service gratis dilaksanakan Polres Kuansing yang bekerjasama dengan Dealer Motor Honda Kuansing.

"Semoga dengan pelayanan service gratis ini dapat meringankan beban masyarakat yang kesehariannya menggunakan motor miliknya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari serta menciptakan masyarakat yang semakin produktif," terang Kapolres.

Diwaktu yang sama juga, Wiwi Sulastri salah satu warga Teluk Kuantan, yang mendapat pelayanan service gratis motornya menghaturkan terima kasih kepada Polres Kuansing yang telah mentaja kegiatan ini. 

"Alhamdulillah saya bisa hemat dan tidak perlu mengeluarkan biaya jasa service motor saya yang hari ini diservice," ujar Wiwi Sulastri. (R12)

loading...

Ikuti kami di