Riausky

Riausky.com

Diskopdagrin Kuansing Ingatkan Pedagang dan Pengunjung Pasar Modern

Diskopdagrin Kuansing Ingatkan Pedagang dan Pengunjung Pasar Modern
Kepala Dinas Kopdagrin Kuansing Drs.Azhar  

TELUK KUANTAN (RIAUSKY.COM) - Kepala Dinas Koperasi perdagangan dan industri Kuansing himbau masyarakat patuhi aturan pemerintah saat berkunjung ke pasar modern.

Hal ini dikatakan Kepala Dinas Kopdagrin Kuansing Drs.Azhar Kepada riausky.com saat dikonfirmasikan melalui via telephonnya, Kamis, (25/6) Sekitar Pukul, 12: 30 Wib.

Menurut azhar, pihaknya telah melakukan upaya untuk mencega penyebaran corona virus dipasar modern, ia telah melakukan Sosialisasi Masker dan pemasangan Spanduk, di pasar modern tersebut.

Berdasarkan pemantuannya pada hari rabu pagi, sekitar pukul 8 Sampai 9, pagi itu para pedagang sudah 99% telah menggunakan masker disaat melakukan aktifitas di pasar tersebut.

Lain hal dengan pengunjung, pihaknya juga telah melakukan penertipan terhadap pengunjung, sesuai dengan protokol kesehatan covid-19 dikuansing.

"Seperti yang dilakukan pada pengunjung yang tidak memakai masker, maka dilakulan penindakan, seperti untuk tidak memasuki area pasar tersebut."

Pengunjung tersebut wajib memakai masker, seperti pada pengunjung yang tidak menggunakan masker maka petugas yang berada dilapangan dengan tegas melakukan untuk putar kembali.

Azhar berharap kepada masyarakat dan pengunjung pasar modern agar mentaati imbauan pemerintah, guna untuk memutus mata rantai covid-19 di kabupaten kuantan singingi.

Sehingga kabupaten Kuansing hendaknya kembali zona hijau, sebagai mana saat ini telah terjadi di berbagai desa di Kuansing.

"Seperti di Desa Sukamaju Singingi Hilir, Geringging Baru dan bahkan sudah di kecamatan Kuantan Tengah, "La pidokek kek awak, pungkasnya Azhar. (R12)

loading...

Ikuti kami di