Riausky

Riausky.com

Disdukcapil Kuansing akan Kembali Buka Pelayanan Tatap Muka Siap Lebaran Haji

Disdukcapil Kuansing akan Kembali Buka Pelayanan Tatap Muka Siap Lebaran Haji
Kepala Disdukcapil Kuansing, H.M.Refendi Zukman, S.Sos.M.Si 

TELUK KUANTAN (RIAUSKY.COM) - Dinas Pendudukan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kuantan Singingi(Kuansing) kembali buka pelayanan secara tatap muka siap lebaran haji mendatang.

Hal ini dikatakan Kepala Disdukcapil Kuansing, H.M.Refendi Zukman, S.Sos.M.Si melalui via WA-nya, Selasa,(7/7) di Teluk Kuantan.

Terkait wabah corona virus -19 yang tengah mewabah diwilayah kabupaten kuansing disdukcapil kuansing berencana akan membuka pelayanan secara tatap muka siap lebaran nanti.

"Alhamdulillah siap lebaran sudah kita buka pelayanan tatap muka," ujarnya.

Tidak tertutup kemungkinan pihaknya melakukan pelayanan sesuai aturan protokol kesehatan covid-19, tetap ada batas antara masyarakat dengan petugas pelayanan berupa plastik yang telah disediakan pihak disdukcapil kuansing, untuk pembatas antara petugas dengan masyarakat.

"Ditambahkannya lagi pelayanan disdukcapil sampai saat ini Alhamdulillah masih berjalan lancar, tidak hanya sampai disitu pihaknya juga menyiapkan tempat cuci tangan sebelum melakukan pelayanan terhadap masyarakat yang hendak mengurus administrasi kependudukan didisdukcapil Kuansing.

Refendi Zukman mengimbau kepada masyarakat yang hendak mengurus administrasi kedisdukcapil kuansing agar menyesuaikan standar covid-19 serta menjaga jarak, cuci tangan dan selalu pakai masker. (R12)

loading...

Ikuti kami di