Riausky

Riausky.com

Berlaku Mulai Hari Ini

Ikuti Imbauan Pemerintah, Eka Hospital Grup Turunkan Biaya Rapid Test

Ikuti Imbauan Pemerintah, Eka Hospital Grup  Turunkan Biaya Rapid Test
Eka Hospital Pekanbaru 

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Ancaman pandemi Covid-19 di Indonesia masih sangat mengkhawatirkan, perlu berbagai terobosan dalam menanganginya.

Salah satunya dengan menggencarkan swab test maupun rapid test, namun karena bianya yang cukup tinggi, perlu ada upaya agar semua warga bisa mmendapatkan kesempatan ini.

Nah, salah satunya adalah dengan menurunkan biaya rapid test, dengan harapan akan semakin banyak warga yang sadar untuk mengikuti cara ini secara mandiri dengan harapan akan mempercepat penanganan Covid-19 di Indonesia.

Terkait dengan kebijakan ini Kementerian Kesehatan mengeluarkan surat edaran mengenai batasan tarif
rapid test antibodi untuk COVID-19, bahwa tarif tertinggi rapid test Corona hanya 150 ribu.

Dukung kebijakan ini, Eka Hospital Grup pun menurunkan tarif rapid test yang mulai berlaku di seluruh Eka Hospital Grup pada hari ini, Rabu (8/7/2020).

Seperti yang diungkapkan Drg. Rina Setiawaty, selaku COO Eka Hospital. 

“Saat ini, kita tidak lagi membahas untung dan rugi, karena bukan imbalan yang pantas dibahas untuk memerangi dan menuntaskan perjuangan kita semua untuk melawan COVID-19 di
Indonesia. Eka Hospital Grup siap mendukung pemerintah untuk turut mengawal kesehatan bagi Bangsa Indonesia. Karena bagi kami, ketika bangsa memanggil, Eka Hospital siap menjadi garda terdepan untuk menyehatkan bangsa Indonesia.” Ungkap Drg. Rina

Diharapkan dengan adanya penurunan tarif yang dilakukan Eka Hospital, banyak masyarakat yang mulai peduli akan kesehatannya masing-masing dalam memerangi virus SARS-CoV-2. Karena ketika bangsa memanggil, Eka Hospital siap menjadi garda terdepan. (R05)

loading...

Ikuti kami di