Riausky

Riausky.com

Disambut Meriah, Danrem 031 Brigjen TNI M.Syech Ismed Pulang Kampung ke Tanah Putih, Tanjung Melawan

Disambut Meriah, Danrem 031 Brigjen TNI M.Syech Ismed Pulang Kampung ke Tanah Putih, Tanjung Melawan
 

ROHIL (RIAUSKY.COM) - Didampingi istri tercinta Ny.Fitri Rubianto Syech Ismed Danrem 031Pekanbaru Brigjen TNI Syech Ismed pulang ke kampung halaman rumah orang tua nya di berada Kabupaten Rohil Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan, Kamis (9/7/20).

Kepulangan orang nomor satu di jajaran  Danrem 031pekanbaru ke kampung halaman orang tua nya disambut langsung oleh pihak keluarga. 

Selain pihak keluarga yang menyambut Danrem, terlihat juga di tamu undang wakil bupati rohil Drs. Jamaludin, Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik, Dandim 0321 Rohil, anggota DPRD Rohil, Cpenghulu Tanjung Melawan, kepala suku, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.

Selain bersihraturahmi ke rumah sanak familinya, Syech Ismed bersama istrinya meluangkan waktunya untuk berziarah  ke makam keluarga. 

Setelah melakukan ziarah ke makam keluarga, Syech Ismed juga membagikan paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu.

H. Indra Hadi pihak keluarga yang berada di Tanah Putih Tanjung Mterimakasih kepada keponakannya yang sudah mau berkunjung ke kampung halaman orang tuanya. 

"Biasanya setiap kali Syech Ismed naik pangkat, kami keluarga selalu melakukan syukuran kepada Allah swt dengan membuat acara kaya ini," kata Indra Hadi.

"Kami sekeluarga memohon kepada masyarakat Riau, mari kita mendukung program kerja dia di tanah lancang kuning ini. Keberhasilan beliau dalam menjalankan tugas negara merupakan keberhasilan kita bersama," ungkap Indra Hadi.

Sementara itu, Danrem 031 Pekanbaru Brigjen TNI M.Syech Ismed dalam katasambutannya mengatakan sangat bangga sekali bisa hadir di tanah ke lahiran orang tuanya yang berada di kecamatan tanah putih tanjung melawan. 

"Sekarang ini, kecamatan tanah putih tanjung melawan sudah jauh majunya. Di zaman saya masih kecil dulu, jalan yang lewati tadi masih bertahan dan belum beraspal. Tapi sekarang ini, sungguh jauh sekali perkembangan kampung kita ini, " kata Danrem.

"Satu lagi yang membuat saya bangga kepada kabupaten rohil, dari 13 kabupaten/kota yang ada di Provinsi Riau hanya Rohil yang daerah nya zona hijau terkait masalah virus corona alias covid -19. Hal ini berkat kepedulian pemkab rohil dan masyarakat terkait masalah penyebaran virus corona, sehingga masyarakat dan pemkab rohil melaksanakan protokol kesehatan dengan baik seperti yang di anjurkan pemerintah," ungkap orang nomor satu di Danrem 031 Pekanbaru. (R10)

loading...

Ikuti kami di