Riausky

Riausky.com

Kadisdik Provinsi Riau Peletakan Batu Pertama di SMA 2 Teluk Kuantan

Kadisdik Provinsi Riau Peletakan Batu Pertama di SMA 2 Teluk Kuantan
Zul Ikram Spd Mpd saat berkunjung ke SMA Neheri 2 Telukkuantan.  

TELUKKUANTAN (RIAUSKY.COM)- Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Riau Zul Ikram Spd Mpd berkunjung ke Kuantan Singingi. Disana dia melaksanakan sejumlah kunjungan ke sekolah-sekolah.

Salah satunya adalah melakukan peletakan batu pertama pembangunan ruang laboratorium kimia dalam kunjungan kerjanya di SMAN 2 Teluk kuantan, beberapa hari lalu.

Hal ini dikatakan kepala Sekolah SMAN 2 Telukkuantan Asmariadi. ST.MM.  Sabtu, (11/7/2020) di Telukkuantan.

Menurutnya, pada kunjungan kerjanya (kunker ) ke Kuantan Singingi, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Riau Zul Ikram S.Pd. M.Pd  berkunjung ke SMAN 2 Telukkuantan dan SMAN Pintar Kuansing  serta beberapa sekolah lainnya.

Selain itu, Kadis Provinsi juga meninjau langsung pelaksanaan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS), bagi siswa baru tahun pelajaran 2020/2021.

Sekaligus menyampaikan dan berkoordinasi dengan kepala sekolah SMAN 2 dan SMK Se Kabupaten Kuantan Singingi, terkait dengan sistem pembelajaran di masa pandemik Covid-19 ini.

Kemudian Kadis pendidikan provinsi riau Zul Ikram yang didampingi Istrinya juga meletakkan Batu pertama pada pembangunan Laboratorium SMAN 2 Teluk Kuantan serta rehap pasilitas umum (Toilet) sekolah, ujarnya kepsek Asmariadi ST.MM. (R12)

loading...

Ikuti kami di