Riausky

Riausky.com

Belum Genap Sepekan, PUPR Pelalawan Tancap Gas Maksimalkan PAD SPAM Langgam

Belum Genap Sepekan, PUPR Pelalawan Tancap Gas Maksimalkan PAD SPAM Langgam
 

PANGKALAN KERINCI (RIAUSKY.COM) - MD Rizal S.Pd. M.Pd selaku Pelaksana Tugas (Plt) Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Pelalawan diawal-awal tugasnya langsung tinjau Unit Pengelolah Teknis Sistim Penyediaan Air Minum (UPTD SPAM), di Kecamatan Langgam. 

Peninjauan ini dimaksudkan agar kedepan peloloan air minum ini lebih maksimal. Sehingga PAD yang ditargetkan pemerintah dapat tercapai.

MD Rizal S.Pd. M.Pd yang didampingi Romi Adi.SH, Kepala UPTD SPAM Kabupaten Pelalawan, Sabtu (18 Juli 2020) kepada media ini mengungkapkan bahwa pihaknya bergerak cepat dalam mengejar target Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang ditelah ditetapkan pemerintah daerah sebesar 2 miliar rupiah pertahun. Usaha mengejar target tersebut tentunya dengan maksimal potensi yang ada.

"Kami optimistis terget ini dapat tercapai diakhir tahun ini Insakallah. Memang tahun-tahun sebelumnya target tersebut belum terealisasi. Disini dapat saya sampai bahwa kendalah dilapangan belum maksimalnya potensi ada. Kedepan ini menjadi PR kita yang segera ditindak lanjukti," jelasnya saat menjau UPTD SPAM Langgam.

Kepala dinas yang belum genap sepekan menjabat melanjutkan, bahwa pihaknya tengah melakukan peninjauan kepalapangan untuk mengkroscek sekaligus untuk melakukan evaluasi sehingga yang belum maksimal dapat dimaksimalkan. (R09)

loading...

Ikuti kami di