Riausky

Riausky.com

Home »

life

Namanya Dewi Rosalia Indah, Jual Tanah Tapi Siap Dinikahi Pembelinya, 'Insyaallah Berjodoh, Saya Single Parent'

Namanya Dewi Rosalia Indah, Jual Tanah Tapi Siap Dinikahi Pembelinya, 'Insyaallah Berjodoh, Saya Single Parent'
Dewi Rosalia Indah, perempuan yang siap dinikahi pembeli tanah di Kudus, Rabu (22/7/2020). (Dok pribadi/detik.com) 

RIAUSKY.COM - Setelah viral berita janda jual rumah dan siap nikah dengan pembelinya, kini muncul lagi iklan yang mirip-mirip seperti itu.

Dia adalah Dewi Rosalia Indah, namanya mendadak viral. Sebab perempuan berusia 26 tahun itu disebut kakaknya siap menikahi pembeli tanah yang diiklankan di media sosial.

"Ide awal memang niatnya jual. Kakak itu memang niatnya ide lalu tanya sama aku. Lalu aku ndak masalah," ujar Dewi saat ditemui wartawan di salon miliknya di Jalan Menur Desa Mlati Lor, Kecamatan Kota, Kudus, Rabu (22/7/2020), seperti dikutip dari Detik.com.

Saat ditemui wartawan di salonnya, Dewi tampak santai menjawab pertanyaan. Sosoknya ramah dan mengaku tak masalah foto dan informasi tentang dirinya viral.

Dia mengatakan, jika ada pembeli tanah yang memang berjodoh, dia mengaku siap menikah.

"Kalau minta atau minat pembeli dan insyaallah berjodoh itu bisa memperistri saya siapapun karena saya single parent," ujar dia.

Diberitakan sebelumnya, iklan penjualan tanah di Kudus yang di-posting oleh seorang pria bernama Aris viral dan ramai dibahas di media sosial.

Seperti bisa diduga, Semenjak posting-an diunggah di Facebook pada Selasa (21/7), Aris mengaku sudah banyak orang yang menghubunginya. 

Apalagi pada unggahan itu penjual tanah mempromosikan selain bisa mendapatkan tanah juga bisa memperistri adiknya.

"Sebidang tanah, Rp 100. Kudus. Dj. Sebidang tanah luas 72 m2 lokasi
Lokasi perum Griya Taman Bahagia ( GTB )
Gondangmanis kudus
Akses jalan 5 meter paving
Harga 100 jt net
Wa 08557295396
NB: bagi pembeli apabila berjodoh dpt
Memperistri adik saya, kebetulan sedang
Mencari pendamping hidup yg serius."

"Sudah banyak yang kontak sejak di-posting," kata Aris, warga Desa Karangbener, Bae, Kudus, saat dihubungi detikcom, Rabu (22/7).

"Ya cerita simpel intinya saya mau menjual sebidang tanah, lalu adik saya kebetulan cari jodoh buat pendamping hidup. Adik saya itu statusnya janda," lanjutnya. (R04)

Sumber: Detik.com

Ikuti kami di