Riausky

Riausky.com

Anggota DPRD Riau Sawitri Pantau Penyaluran BLT di Kuala Kampar, Pelalawan

Anggota DPRD Riau Sawitri Pantau Penyaluran BLT di Kuala Kampar, Pelalawan
Anggota DPRD Provinsi Riau Sawitri SE saat ikut meyerahkan BLT-DD 

KUALA KAMPAR (RIAUSKY.COM) - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau 'turun gunung' pantau penyaluran Bantuan Lansung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) di desa-desa Kecamatan Kuala Kampar.

Adalah anggota DPRD Provinsi Riau Sawitri SE, disamping melakukan tugas pengawasan, dia juga terlihat langsung menyerahkan bantuan yang ditunggu-tunggu masyarakat, Rabu (22 Juli 2020).

Anggota DPRD Provinsi Riau yang saat ini tercatat  sebagai Ketua Muslimat NU Kabupaten Pelalawan, dihadapan masyarakat menyampaikan bahwa pemerintah daerah bersama DPRD memahami kesulitan ekonomi masyarakat, maka dengan kemampuan yang ada, khususnya melalui dana desa telah menyalurkan BLT-DD hampir diseluruh desa. Penyaluran bantuan ini juga telah sesuai dengan aturan yang ada.

"Dengan adanya bantuan ini, hendaknya dapat meringankan beban ekonomi masyarakat. Saya berharap kepada mereka yang menerimanya agar dapat membelajakan dengan bijak," ujarnya.

Disampaikan Anggota DPRD Davil IV Pelalawan, Siak yang duduk di Komisi II Bidang ekonomi melanjutkan bahwa pihaknya juga melakukan serangkaian kunjungan kerja guna memastikan penyaluran BLT-DD tepat sasaran. 

Disamping itu pihaknya bersama pemerintah membuka posko pengaduan masyarakat khususnya terkait BLT-DD. Kemudian kunjungan tersebut juga dimanfaatkan untuk menyerap aspirasi masyarakat secara langsung. (R09)

loading...

Ikuti kami di