Riausky

Riausky.com

Tak Dapat Bantuan, Warga Desa Kasang Limau Sundai Iuran Tuntaskan Pembangunan Mesjid Ar-Rahman

Tak Dapat Bantuan, Warga Desa Kasang Limau Sundai Iuran Tuntaskan Pembangunan Mesjid Ar-Rahman
 

TELUK KUANTAN (RIAUSKY.COM) - Desa Kasang Limau Sundai kecamatan Kuantan Hili Seberang kurang mendapat perhatian dan bantuan dari pemerintah dalam hal peningkatan sarana ibadah.

Hal ini dilontarkan tokoh masyarakat Kasang Limau Sundai,  Firdaus saat silahturahmi dengan ketua DPRD Kuansing, Andi Putra di mesjid Ar-Rahman, Rabu ( 22/7/2020) malam.

"Kami jarang mendapat perhatian dan  bantuan selama ini pak ketia. Karena  kami ucapkan terimakasih  kepada pak Ketua DPRD yang   berkenan hadir dan bersilahturahmi,"katanya.

Untuk mewujudkan keinginan mendapat mesjid yang representatif selama ini warga katanya beriuran antara 150 ribu hingga 250 ribu per kepala keluarga.

"Saat ini yang masih terkendala yami pembangunan  teras mesjid,"katanya. 

"InsyaAllah kalau pak Andi Putra terpilih jadi Bupati tolong perhatikan desa Kami," katanya.

Hal senada disampaikan Kades Kasang Limau Sundai, Sukriyan. Diakuinya salah satu masalah warga disana Penuntasan teras mesjid Ar-Rahman ini.

Kades juga mengucapkan terimakasih. kepada Ketua DPRD yang telah berkenan bersilahturahmi dengan mereka. 

Menanggapi keluhan yang disampaikan Kades dan tokoh masyarakat desa ini, Andi Putra memberikan bantuan, untuk membantu penuntasan teras mesjid. Disamping itu bantuannnya juga diberikan untuk grup rebana dan anak yatim piatu. (R12)

loading...

Ikuti kami di