Riausky

Riausky.com

M Zalal SPd: Daerah Lain Honor Dirumahkan, di Pelalawan Kita Perpanjang

M Zalal SPd: Daerah Lain Honor Dirumahkan, di Pelalawan Kita Perpanjang
Kadisdik Pelalawan, M Zalal SPd 

KUALA KAMPAR (RIAUSKY.COM) - Tak Kurang dari 176 orang tenaga pendidik dan tenaga kependidikan se Kecamatan  Kuala Kampar terima SK Perpanjangan Honor dari Pemerintah Kabupaten Pelalawan.

Penyerahan perpanjangan SK Honor dari Pemerintah Kabupaten Pelalawan sendiri langsung diserahkan Bupati Pelalawan HM Harris, Ketua DPRD Adi Sukemi ST MM serta Kadisdik M Zalal SPd, Kamis (23 Juli 2020) persisnya di gedung olah raga Penghulu Munil.

Bupati Pelalawan HM Harris, dalam amanatnya mengingatkan agar tenaga pendidik dan tenaga kependidikan untuk selalu meningkat kemampuan dalam meningkatkan etos kerja.


Perlu dingat sambungnya, bahwa tenaga pendidikan serta tenaga kependidikan merupakan merupakan garda terdepan dalam menyukseskan serta meningkatkan mutu pendidikan.

"Pemerintah menitipkan harapan besar kepada mereka. Tolong harapan itu diinflentasikan dilapangan,," ujarnya.

Pada kegiatan yang sama, Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Pelalawan, M Zalal SPd, menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Pelalawan memprioritaskan tenaga pendidik dan tenaga kependidikan untuk melanjutkan pengabdianya. 

Sementara di daerah lain, ada ribuan tenaga honor yang dirumahkan.

"Kita patut bersyukur, artinya pemerintah memberikan perhatian sengat serius untuk kita. Tolong dibalas itu dengan meningkat kemapuan diri. Sehingga mutu pendidikan nanti dapat meningkat," ucapnya.

Kemudian lagi, saya meminta para tenaga pendidik untuk menjaga nama baik dunia pendidikan, berlaku sebagimana seorang pendidik, jaga kesopanan dan tatakrama, hormati masyarakat, pemerintah lebih-lebih tomoh masyarakat perangkat desa, kecamatan dan lain sebagainya. (R09)

loading...

Ikuti kami di