Riausky

Riausky.com

Ajak Adi Sukemi Dialog Santai di Pinggir Sungai Kampar, Ini Curhatan Banyak Tokoh Masyarakat

Ajak Adi Sukemi Dialog Santai di Pinggir Sungai Kampar, Ini Curhatan Banyak Tokoh Masyarakat
Pertemuan Adi Sukemi dengan sejumlah tokoh masyarakat 

KUALA KAMPAR (RIAUSKY.COM) - Kedatangan Calon Bupati Pelalawan 2021-2026 Adi Sukemi ST MM di Kecamatan Kuala Kampar, betul-betul dimanfaatkan tokoh masyarakat untuk  menyampaikan curhatan hati.

Betapa tidak, tercatat ada puluhan tokoh adat, tokoh agama, tokoh pemuda dari lintas generasi menyatu memberikan sinyal kuat bahwa ini calon pemimpinnya yang bisa melanjutkan kesuksesan 7 program strategis. 

Energi positif menyelimuti dialog santai di pinggir sungai kampar, dialog ini gelar lepas ba'da Sholat Isyah, Kamis (23 Juli 2020). 

Diawal pengenalan meraka baik Tokoh Dari Suku Jawa Dirjo, T Despendiar Tokoh Melayu. T Nurhakim Melayu, Suku Akit ada Ali PS. Senong Tokoh Bugis bahkan ada juga Tokoh Tionghoa. Aluk, dan  Aho serta banyak lagi lain.

Berbagai masukan terlihat dicatat Adi Sukemi ST MM. 

Menurut catatan media, ada beberapa permintaan masyarakat, semisal  perningkatan kualitas badan sungai upih. Persoalan listrik padam waktu magrib, permohonan untuk mendirikan pesantren, dan budidaya ikan.

"Masukkan  pembangunan ini telah masuk pada skala kerja awal-awal dinas dijika diberikan amanah menjadi bupati. Namun jangan khawatir di DPRD khususnya anggota DPRD dari Golkar melalui dana aspirasi kegitan juga menjadi prioritas. Kendati tidak dapat diakomodir secara keseluruhan," jawab Adi Sukemi ST MM. (R09)

loading...

Ikuti kami di