Riausky

Riausky.com

Tahun Ini, Polres Rohil akan Potong Hewan Kurban Sebanyak 54 Ekor Sapi

Tahun Ini, Polres Rohil akan Potong Hewan Kurban Sebanyak 54 Ekor Sapi
Kasubag Humas AKP. Juliandi SH 

UJUNGTANJUNG (RIAUSKY.COM)- Luar biasa, pada Idul Adha 1441 Hijriyah tahun ini, Polres Rohil melakukan penyembelihan hewan qurban sebanyak 54 ekor sapi. 

Kapolres Rohil AKBP. Nurhadi Ismanto Sik MH saat dikonfirmasi Senin (27/7/20) melalui Kasubag Humas AKP. Juliandi SH mengatakan bahwa pada tahun 2020 atau 1441 H, Polres Rohil akan melakukan penyembelihan hewan kurban sebanyak 54 ekor. 

Hewan kurban yang akan di potong semua nya berjenis sapi, kata Kabag humas.

"Penyembelihan hewan kurban tersebut dilakukan setelah shalat idul adha. Sementara nantinya,  daging daging hewan kurban akan dibagikan kepada warga yang berhak menerimanya. Terutama kepada warga yang berada disekitar Mapolres Rohil dan kepada anggota polres," Jelasnya.

"Alhamdulilah pada tahun ini, Polres melakukan penyembelihan hewan kurban meningkat dari pada tahun 2019 yang lalu. Pada tahun yang lalu, Polres Rohil melakukan penyembelihan hanya sebanyak 14 ekor sapi dan 5 ekor kambing. Pada tahun ini, hewan kurban meningkat.

Semua hewan kurban yang akan dipotong berasal dari anggota yang berkurban. Semoga dari tahun ke tahun hewan kurban yang akan dipotong polres Rohil akan meningkat terus, sehingga bisa membantu saudara kita yang membutuhkan," ungkap Juliandi. (R15)

loading...

Ikuti kami di