Riausky

Riausky.com

Jenguk Bayi Kembar di Pangkalan Bunut, Bupati HM Harris: Tak Usah Khawatir, Kita Tanggung Biaya Berobat Ibu Anak Ini 

Jenguk Bayi Kembar di Pangkalan Bunut, Bupati HM Harris: Tak Usah Khawatir, Kita Tanggung Biaya Berobat Ibu Anak Ini 
HM Harris jengut bayi kembar di bunut. Disamping menyerahkan bantuam, ia juga menanggung beaya berobat  melalui dinas sosial. 

PANGKALAN BUNUT (RIAUSKY.COM) - Keluarga pasangan M. Nur (42) dan Lia (38) dapat senyum sumringah. Sebab, beban ekonomi yang terasa berat, perlahan dapat diatasi. Apa lagi, orang nomor satu di Kabupaten Pelalawan turun tangan.

Pasangan suami istri ini, diketahui bekerja sebagai buruh serabutan di kampungnya, beban terasa berat saat istri tercinta melahirkan anak kembar dan mewajibkan untuk bersalin di rumah sakit. 

Persoalan timbul, sebab biaya dirumah sakit tidaklah sedikit, beban ini yang menghinggapi selama sepekan belakangan. 

Namun keimanannya takmudah digoyakan, Ia meletakan diri ditangan Allah yang maha kuasa serta menyerahkan persoalan yang tak mampu dipikul kepada tuhan penguasa segala-sagalanya. 

Bermunajat seraya berdo'a serta berusaha yang dapat ia lakukan. Dihati kecil terselip bahwa derita ini cepat teratasi. Do'a dari buah kesabaran belakangan ini perlahan telah dikabulkan Allah. 

Melalui tangan dingin Bupati Pelalawan HM Harris persoalan dapat diatasi. 

Bupati yang mendapat kabar, disela-sela kunjungan ke Kecamatan Bunut menyempatkan diri untuk menjenguk bayi kembar yang diasuh neneknya di Kelurahan Bunut. 

Sementara ibu masih dalam perawatan di rumah sakit ditemani suami tercinta.

Dirumah nenek bayi ini, Bupati Pelalawan HM Harris didampingi Adi Sukemi ST MM serta Kadis Kesehatan dan Dinas Sosial menyerahkan bantuan dana cash.

Disamping itu, Kepada nenek tersebut, Bupati Pelalawan HM Harris mengatakan bahwa untuk biaya berobat, Ia telah memerintah Dinas Sosial Kabupaten Pelalawan membantu biaya pengobatan selama di rumah sakit.

"Nenek tak usah khawatir, kita tanggung biaya berobat ibu anak ini selama di rumah sakit," tutupnya. (R09)

loading...

Ikuti kami di