Riausky

Riausky.com

Camat Kuala Kampar Siapkan Reward dan Awards untuk Posyandu yang Bisa Tekan Angka Stunting

Camat Kuala Kampar Siapkan Reward dan Awards untuk Posyandu yang Bisa Tekan Angka Stunting
 

KUALA KAMPAR (RIAUSKY.COM) - Tahun 2018 angka stunting di Kecamatan Kuala Kampar mencapai belasan orang anak. Angka ini cendrung turun pada tahun 2020 ini,sehingga menjadi puluhan orang saja. 

Untuk memompa semangat petugas Posyandu, maka tahun ini, Camat  Kuala Kampar Tegku Syafril S.Ip.M.Ap siapkan Reward  dan Awards agar angka Stunting bergerak turun sampai nol persen.

Hal ini sampaikan Camat  Kuala Kampar Tegku Syafril S.Ip.M.Ap kepada media ini Kamis (23 Juli 2020) usai mengikuti acara  sosialisasi new normal bersama pendidik dan tenaga pendidik di Teluk Dalam.

Reward  dan Awards yang disiapkan pihak kecamatan sambung Tegku Syafril S.Ip.M.Ap  dimaksudkan untuk memacu dan  memompa semangat para petugas posyandu. Dengan harapan tentu, pelayanan lebih maksimal kepada para ibu hamil dan anak belita. 

"Inikan semacam kompetensi antar pos yandu gitu la. Siapa yang lebih baik kita berikan Reward  dan Awards," ujarnya seraya menambahkan bahwa cita-cita kita menurunkan angko nol persen Stunting dapat tercapai.

Reward dan Awards yang diberikan adalah dalam bentuk makanan bergizi untuk selanjutnya diberikan kepada anak dan ibu hamil, melahirkan. 

Disamping itu juga ada kegiatan prioritas mobiler untuk failitas posyandu pemerima Reward dan Awards. (R09)

loading...

Ikuti kami di