Riausky

Riausky.com

Kunjungi Polsek Kampar Kiri Hilir, Kapolres Minta Personel Tingkatkan Pelayananan kepada Masyarakat

Kunjungi Polsek Kampar Kiri Hilir, Kapolres Minta Personel Tingkatkan Pelayananan kepada Masyarakat
 

KAMPAR KIRI HILIR (RIAUSKY.COM) - Kamis siang (30/7/2020), Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK didampingi sejumlah pejabat utama Polres Kampar berkunjung ke Polsek Kampar Kiri Hilir, kedatangan Kapolres Kampar ini disambut Kapolsek AKP Handono Sujaryanto S.Sos. MH beserta segenap personel Polsek.

Setiba di Polsek Kampar Kiri Hilir, Kapolres Kampar didampingi Kapolsek langsung mengecek kondisi Mako termasuk ruang tahanan, selanjutnya Kapolres memberikan arahan kepada para personel di Aula Mapolsek.

Mengawali arahannya, Kapolres mengingatkan anggota untuk selalu menjaga kesehatan dengan menerapkan protokol kesehatan, para personel ini juga diminta untuk terus mengajak masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Pada kesempatan ini Kapolres juga mengajak anggota Polsek Kampar Kiri Hilir untuk menyukseskan Gerakan Jaga Kampung, "Mari kita gelorakan program ini untuk meningkatkan ketahanan pangan serta kesejahteraan masyarakat" ungkapnya.

Lebih lanjut arahan Kapolres "Masalah Karhutla agar tetap menjadi atensi dan terus intensifkan upaya-upaya pencegahan melalui patroli dan sambang warga, ingatkan masyarakat untuk tidak melakukan pembakaran saat membersihkan lahan", jelas Kapolres.

Kapolres juga meminta para personel untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, hindari perilaku yang kontra produktif dan jadilah sosok yang menyenangkan bagi masyarakat, pesannya.

Mengakhiri kunjungannya di Polsek Kampar Kiri Hilir ini, Kapolres Kampar membagikan madu kepada seluruh personel Polsek yang dipersiapkannya sebagai oleh-oleh.

"Saya sengaja bawa madu ini untuk kalian, supaya semuanya sehat dan bisa melaksanakan tugas dengan optimal", ujarnya. (R10)

loading...

Ikuti kami di