Riausky

Riausky.com

Berjasa Bagi Partai Gerindra, Arief Poyuono: Habib Rizieq Itu Pahlawan dan Pejuang, Sangat Mulia

Berjasa Bagi Partai Gerindra, Arief Poyuono: Habib Rizieq Itu Pahlawan dan Pejuang, Sangat Mulia
Habib Rizieq Shihab  

RIAUSKY.COM - Arief Poyuono sependapat dengan rekannya Habiburokhman terkait Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab yang dituduh sebagai pengkhianat bangsa.

Menurut politisi Partai Gerindra itu, Habib Rizieq memiliki peran besar dalam Partai Gerindra. Terlebih saat pemilu 2019 dimana Prabowo Subianto mencalonkan diri sebagai presiden.

"Pak Rizieq itu merupakan Icon penyumbang suara terbanyak bagi Gerindra dan Prabowo-Sandi saat pemilu 2019. Sehingga Gerindra bisa melewati Golkar. Pak HRS itu pahlawan dan pejuang... Loh..., sangat Mulia dia loh," tulis Arief di akun Twitternya @bumnbersatu, dikutip dari AKURAT.CO, Minggu (2/8/2020).

Sebelumnya, Habiburokhman menyoroti aksi perusakan poster Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab. Dia mengecam pelaku perusakan poster yang menilai Habib Rizieq sebagai sampah dan pengkhianat bangsa.

"Jika benar saat peristiwa perusakan Poster IB Habib Rizieq ada yang menarasikan beliau sebagai sampah yang mengkhianati negara, maka pelakunya bisa diusut dengan pasal penyebaran kebohongan (pasal 14 ayat (1) UU Nomor 1/1946) yang ancaman 10 tahun penjara," kata Habiburokhman menggunakan akun Twitter @Habiburokhman, Kamis (30/7/2020).

Anggota Komisi III DPR RI ini menyatakan bahwa Habib Rizieq merupakan seorang patriot dan pancasilais sejati. Dia memastikan bahwa Habib Rizieq sangat cinta NKRI.

"Saya bersaksi bahwa IB Habib Rizieq Syihab bukanlah pengkhianat negara," tulisnya.

Sebelumnya, beredar luas di media sosial yang memperlihatkan massa hendak membakar poster bergambar Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab (HRS). Video itu menjadi perhatian publik lantaran poster HRS tidak bisa dibakar walau sudah disiram bensin.

Karena tidak kunjung terbakar, massa akhirnya merobek poster tersebut dan menyanyikan yel-yel yang menjelekan Habib Rizieq.

"Allahu Akbar. Foto Habib Rizieq Shihab tak bisa terbakar. Di saat para cebong dan kaum Neo PKI ingin coba membakarnya. Saking kesalnya saat foto HRS tak bisa dibakarnya, mereka langsung merobeknya. Allah YMK atas segalanya yang ada di dunia ini. Dan api pun tak ingin menyentuh foto HRS," ujar @NengAnyar15 salah satu akun yang ikut memposting video pembakaran poster. (R04)

Sumber: Akurat.co

loading...

Ikuti kami di