Riausky

Riausky.com

Meriahkan Idul Adha, Kades Koto Tuo Sponsori Home Tournament Bulu Tangkis di PB Jaya

Meriahkan Idul Adha, Kades Koto Tuo Sponsori Home Tournament Bulu Tangkis di PB Jaya
 

TELUK KUANTAN (RIAUSKY.COM) - Guna menjaga kebugaran di masa pandemi Covid-19 dan Memeriahkan Hari Raya Idul Adha, PB Jaya Kenegerian Kopah Lakukan Home Tournament bulu tangkis H. Suman Hizar Cup yang disponsori Langsung oleh Direktur PT. B4, H. Suman Hizar.

Turnamen bulu tangkis Cup I, H. Suman Hizar ini dibuka secara Resmi Oleh direktur PT B4, yakni yang akrab disapa Sumanizar, Pada minggu (2/8/2020) malam.

Selain direktur PT. B4 ia merupakan menjabat sebagai kepala Desa, yang menjabat Dua periode di Desa Koto Tuo Kopah hingga saat ini.

Dalam arahannya, Kades Koto Tuo Kopah ini berpesan Agar dalam pelaksanaan turnamen disituasi pandemi ini agar tetap berhati-hati dan tetap menerapkan protokol kesehatan, supaya tujuan menjalin silaturahmi dan menjaga kebugaran dg olaraga ini tercapai sesuai dengan apa yang di harapkan.

Sementara itu Ketua PB Jaya, Aprimon, S.Kom mengucapkan terima kasih atas Suport dan kesediaan Direktur PT. B4  dan sekaligus Kades Koto Tuo itu bersedia mensponsori ajang  yang dilaksanakan secara home turnament. selanjutnya ketua Pb. Jaya Berterima kasih kepada kepala desa sekenegerian kopah yg ikut mensuport acara ini.

Ditambakannya lagi Dalam pelaksanaa turnamen ini kami sebagai pelaksana berkomitmen menjaga protokol kesehatan selama pelaksanaan home turnament ini.

"Turnamen ini diikuti oleh Pemain dan atlet yang ada di kenegerian kopah saja tidak mengundang ke luar dari kenegerian kopah," ucap Aprimon, S.kom, selaku ketua pelaksana turnamen Cup I ini.

Terlihat H. Sumanhijar selaku Direktur PT. B4 didampingi Aprimon S.kom dan Dua pasang pemain bulu tangkis antara Isa dan Afri Vs Sabri dan Aad saat pembukaan turnamen di PB. Jaya Kopah kecamatan Kuantan Tengah, Ahad (02/08/2020). (R12)

loading...

Ikuti kami di