Riausky

Riausky.com

Home »

seleb

Bertemu Sejumlah Dokter, Anji: Maaf Atas Kegaduhan yang Terjadi

Bertemu Sejumlah Dokter, Anji: Maaf Atas Kegaduhan yang Terjadi
Foto: Instagram 

RIAUSKY.COM - Musikus Anji akhirnya menyampaikan permintaan maaf usai mengadakan pertemuan dengan sejumlah dokter sekaligus sukarelawan penanganan virus corona atau covid-19. 

Dalam pertemuan tersebut, dia bersama Dokter Tirta dan rombongan membahas kehebohan akibat video wawancaranya dengan Hadi Pranoto, yang mengklaim telah menemukan obat covid-19. 

"Saya bertemu dengan @dr.tirta @dr.widihadian @dr.fajriaddai. Dr Tirta membawa nasihat untuk saya dari Kepala BNPB, Pak Doni Monardo, tentang hal yang terjadi beberapa hari belakangan. 

Sementara Dr Widi dan Fajri sharing mengenai jurnal ilmiah, tentang tahapan sebuah temuan bisa menjadi obat," ungkap Anji lewat akunnya di Instagram, Selasa (4/8).

Pelantun Dia itu mengaku mengadakan pertemuan di Gunung Puntang lantaran sedang ada kesibukan di sana. Sehingga Anji harus mengundang Dokter Tirta dan rombongan ke sana. 

"Saya mengajak Tirta untuk diskusi di Gunung Puntang, karena saya sedang ada acara Bebersih Puntang bersama komunitas Pencinta Alam. Acaranya sendiri sudah direncanakan sejak jauh hari," jelasnya. 

Anji lantas mengucap permohonan maaf atas kegaduhan yang terjadi belakangan ini. Dia berjanji bakal menyampaikan hasil pertemuan dengan dokter sekaligus sukarelawan penanganan virus corona atau covid-19.

"Maaf atas kegaduhan yang terjadi. Hasil pertemuan akan segera saya post," tutup Anji. (R04)

Sumber: JPNN.com

loading...

Ikuti kami di