Riausky

Riausky.com

Home »

seleb

Ngaku Tak Pernah Jatuh Cinta, Ahok Akui Menikah dengan Puput Nastiti Devi adalah Konyol

Ngaku Tak Pernah Jatuh Cinta, Ahok Akui Menikah dengan Puput Nastiti Devi adalah Konyol
Suasana bahagia saat ulang tahun Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok pada Senin, 29 Juni 2020. 

RIAUSKY.COM - Kisah cinta segi tiga antara Basuki Tjahaja Purnama BTP alias Ahok Veronica Tan dan Puput Nastiti Devi membuat Ahok dibenci oleh banyak kaum wanita

Pasalnya mantan Gubernud DKI Jakarta itu tiba-tiba saja menceraikan istrinya Veronica Tan dan lebih menyakitkan adalah ia langsung menjalin cinta dengan Puput Nastiti Devi yang sebelumnya merupakan wanita yang adalah ajudan istrinya tersebut.

Kini, Komisaris Utama PT Pertamina harus terima serangan dari warganet mengenai dirinya yang sudah berumah tangga dengan mantan pengawal sang istri.

Pasca menikah dengan Puput Nastiti Devi, semakin banyak orang yang mencemooh Ahok BTP. Apalagi setelah ia membuka fakta perselingkuhan yang dilakukan oleh Veronica Tan

Namun yang tak banyak orang tahu adalah ternyata butuh proses yang panjang dan bisa dibilang konyol sebelum Ahok memutuskan untuk menikah dengan Puput Nastiti.

Ahok akui tak langsung jatuh cinta pada sosok Puput Nastiti yang sampai rela pindah agama untuk menikahinya.

Bahkan bisa dibilang Ahok sendiri tidak percaya akan takdirnya yang kini bisa menjadi suami seorang Puput Nastiti.

Dalam perbincangannya dengan Daniel Mananta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok jelas mengatakan bahwa ia sempat trauma menikah.

Apalagi ia sempat berpikir untuk menjadi seorang pendeta saat keluar dari Mako Brimob.

Tapi ternyata, banyak tanda-tanda dari orang sekitarnya bahkan dari buku yang ia baca yang menyebutkan bahwa ia harus mencari pengganti Veronica Tan.

Namun tentu saja hal itu tidak mudah, mengingat ia ada di dalam penjara.

"Dia bilang gini sama saya, 'lu kalo bilang tuhan menyediakan buat lu, lu di penjara mana ada cewek, Hok! Ini staf lu punya istri, ini umur udah lewat, udah ada pacar, gak masuk akal! Cuma satu yang gue lihat agak lumayan, tuh ajudan bini lu tuh! Itu agak lumayan tuh! Itu Tuhan yang kasih lu tuh!',"

"Gue bilang, dia mana mau sama gue ya? Tuh anak umur berapa, Bos? Terus gue tanya, lu umur berapa, 'Siap! 20!'. Wah, seumur anak gue beda dikit setahun! Ngaco lu, gue bilang," katanya.

Djarot Saiful Hidayat yang sempat menjadi wakil gubernurnya memberikan satu syarat yakni perempuan tersebut harus berasal dari Jawa Timur.

Awalnya, Puput tidak masuk kriteria karena ia memiliki KTP Jawa Barat.

Namun ternyata setelah ditelaah ternyata ayahnya berasal dari Jawa Timur yang membuatnya praktis masuk dalam kriteria.

Tak puas hanya dengan tanda tersebut, Ahok kembali meminta petunjuk lain dari Tuhan.

"Saya sengaja minta sama Tuhan tanda yang gak masuk akal. Bukannya saya percaya tanda, saya sengaja minta supaya mempersulit!" tambahnya.

Persyaratan yang diminta Ahok pada Puput pun semakin sulit, termasuk soal pindah agama.

"Terus ada satu teman nih, kurang ajar dia. Bener, bener! Lu mesti cari yang garis tangannya sama. Begitu saya balik ke kamar, Tuhan saya sih bukan kurang ajar ya, ini tanda-tanda minta dia sebagai pengganti saya atau bukan sudah makin lengkap. Termasuk saya minta dia, you mau gak ikut saya. Allah-ku, Allah-mu. Semua polisi mengatakan gak mungkin. Yang ada kamu yang ikut dia," ujarnya lagi.

Karena itu Ahok tidak setuju jika ia dituding jadi bucin atau puber kedua.

Pasalnya, ia memutuskan menikahi Puput karena banyak tadna-tanda yang ia minta pada Tuhan terefleksi pada Puput.

"Makanya orang menuduh saya mabuk cinta lah, karena baru cerai, didukunin lah, macam-macam nikah cepat. Mereka tidak tahu kalau saya hidup mengikuti iluminasi yang saya dapat," katanya lagi.

Puput pun sudah mau pindah agama sampai belajar masakan ibunya.

Makanya yang terakhir Ahok bilang pada Tuhan kalau sampai garis tangan mereka sama, maka ia akan menikahi Puput.

"Saya akhirnya doa, mungkin ini the last, tapi ini konyol sebenarnya. Mau dibaptis sudah, mau nikah sudah, mau lepas polisi semua sudah, mau belajar masakan mama saya sudah, mau belajar kue mama saya sudah. Apa tanda yang dibilang teman saya itu masuk akal ya Tuhan, garis tangannya sama," ujarnya.

Akhirnya Ahok memerintahkan timnya untuk membawa Puput ke Mako Brimob untuk melihat garis tangannya.

Secara mengejutkan, letak garis tangan mereka ternyata mirip!

"Bukan saya percaya garis tangan, itu cuma konyolnya saya maksa Tuhan gue nikah sama nih orang gitu loh. Ini keyakinan saya yang membuat saya bertahan hari ini," pungkasnya.

Puput Nastiti Devi langsung mengisi kekosongan singgasana permaisuri Basuki Tjahaja Purnama BTP alias Ahol usai mantan Gubernur DKI Jakarta itu  menceraikan Veronica Tan.

Dia Puput Nastiti Devi yang sebelumnya adalah anggota Polwan Polda Metro Jaya ditugaskan untuk mengawal Veronica Tan. Ia relah melepaskan profesi Polwan demi menjadi istri Ahok.

Kini keduanya hidup bahagia dan memiliki seorang putra yang diberi nama Yosafat Abimanyu Purnama. (R04)

Sumber: Tribunnews.com

loading...

Ikuti kami di