Riausky

Riausky.com

Home »

seleb

Jawab Isu Sudah Dinikahi Dory Harsa, Nella Kharisma: Ku Tunggu Hari Esok untuk Menjawab Semuanya

Jawab Isu Sudah Dinikahi Dory Harsa, Nella Kharisma: Ku Tunggu Hari Esok untuk Menjawab Semuanya
Nella Kharisma dan Dory Harsa | Instagram/doryharsa 

RIAUSKY.COM - Warganet heboh dengan kabar pernikahan pedangdut Nella Kharisma dan Dory Harsa pada Sabtu (15/8). Isu ini berembus lantaran beredarnya surat undangan pernikahan yang menuliskan nama keduanya, 'Holy Matrymony of Nella Kharisma & Dory Harsa'.

Dalam undangan bernuansa warna hijau itu tercantum tanggal acara 15 Agustus 2020 pukul 10.00 WIB dengan lokasi GKJW Purwoasri, Kediri, Jawa Timur.

Sementara, resepsi berupa intimate party digelar pukul 13.00 WIB di Grand Panglima. Undangan tersebut membuat warganet memperdebatkan agama Nella dan Dory.

Terkait hal ini, Nella akhirnya angkat bicara. Lewat laman Instagram-nya, Nella mengunggah sebuket bunga. Ia lantas berjanji akan segera memberi klarifikasi. 

"Begitu banyak pertanyaan tanpa kesempatan untuk menjawab, kutunggu hari esok untuk menjawab semuanya," tulis Nella Kharisma di keterangan unggahannya, Selasa (18/8).

Meski belum memberi pernyataan resmi apapun terkait pernikahannya, kolom komentar unggahan Nella ini penuh dengan ucapan selamat dari warganet. 

"Happy wedding mba nella dan mas dory. Semoga langgeng sampai maut memisahkan," komentar akun @gadisshimi.

"Happy wedding mbakku @nellakharisma," ujar akun @anggi_zlp.

"Congrats mbak Nella," kata akun @celine_chavakineta.
"Selamat ya kak, semoga langgeng. Amin," ucap akun @mahesa.rp

Sebelumnya, Pendeta Agus Supriyanto yang bertugas di GKJW Purwoasri sempat mengungkapkan jika tak ada kegiatan pemberkatan atau ibadah apa pun yang berlangsung di GKJW Purwoasri pada Sabtu (15/8).

"Saya tidak mengetahui dan hingga sampai saat ini tidak ada acara pernikahan di gereja kami Kristen Jawi Wetan Purwoasri," ujar Pendeta Agus.

Menurut Pendeta Agus, Gereja Kristen Jawi Wetan Purwoasri memang belum melakukan kegiatan peribadatan hingga bulan Agustus 2020.

"Dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini kami belum berani melakukan kegiatan peribadatan hingga bulan Agustus ini," tegas Agus.

Isu kedekatan Nella dan Dory telah berhembus sejak April 2020. Keduanya sering berbalas komentar mesra di Instagram.

 Nella dan Dory bahkan tak segan membagikan potret kemesraan mereka di media sosial. 

Dory Harsa merupakan duda dua anak dari pernikahan terdahulunya. Selain itu, ia juga dikenal masyarakat sebagai penabuh kendang Almarhum Didi Kempot.

Sementara Nella Kharisma pernah diisukan telah menikah dengan Cak Malik, penabuh kendangnya. Namun, Cak Malik telah menikah dengan perempuan lain pada awal Agustus 2020. (R01)

Sumber: Akurat.co

loading...

Ikuti kami di